Flight 555 Drama Komedi dalam Pesawat

17 January 2018

 

Rumah produksi PT Citra Visual Sinema, mempersembahkan film terbarunya berjudul 'Flight 555', sebuah film komedi yang mengambil setting Pesawat Boeing 747-400. Ini merupakan sesuatu yang baru dan mahal dalam perfilman di tanah air. Karena dari awal  hingga akhir film, semua berlokasi dalam pesawat. "Kami menyewa pesawat dan bersandar di hanggar Soekarno Hatta," ungkap Niken Septikasari Doeke, produser film ini.

Film 'Flight 555' merupakan film nasional yang bergenre drama komedi berlatar dunia penerbangan. Film yang disutradarai oleh Raymond Handaya ini menceritakan pembajakan sebuah pesawat terbang,  namun digarap penuh adegan lucu dan ketegangan dalam sebuah adegan pembajakan Pesawat Komodo Airlines.

Rabu (15/1/2018) digelar acara gala premiere film 'Flight 555' di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta. Hadir para pemain seperti Mikha Tambayong, Gisella Anastasia, Meriza Febriani, Tarra Budiman, Jaja Mihardja, Samuel Zylgwyn, Ingrid Widjanarko, Rian D Masiv dan didukung sederet pemeran dari stand up comedy hingga semua pemain yang terlibat berjumlah 38 orang orang pemain.

Film yang melakukan syuting selama 18 hari itu akan tayang dibioskop pada 18 Januari 2018. XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.

Login to post comments