Penganugerahan Pemenang Lomba Kritik Film

23 November 2017

 

Pokja Kritik Film kerjasama dengan Pusbang Film Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Penganugerahan Pemenang Lomba Penulisan Kritik Film, Artikel Penulisan Opini Perfilman dan Feature Perfilman di Gedung Perpustakaan Nasional, Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Adapun juri kritik film seperti Remy Sylado, Jajang C. Noer, Ilham Bintang, Bre Redana, Hardo Soekojo, Marselli Sumarno, Masmimar Mangiang, German G. Mintapradja, Benny Benke.

Berikut ini mereka yang menang di Lomba Kritik Film, Artikel Opini Perfilman, dan Artikel Features Perfilman Tahun 2017, diantaranya adalah :

Pemenang Lomba Kritik Film 2017, adalah: Muhaimin Nur Rizqi lewat artikel “Ketidak Berpihakan Kamera Dalam Film Turah” yang dimuat di Padang Ekspress.

Pemenang Lomba Penulisan Reportase/Feature Film direbut oleh Andi Baso Djaya dari Jakarta dengan judul “Film Ekranisasi Indonesia Mulai Menjamur”.

Pemenang Lomba Penulisan Opini Film, direbut oleh Mutmainna dari Pinrang, Sulawesi Selatan dengan judul “Mengembalikan Dunia Anak yang Dirampas”. XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.

 

 

 

Login to post comments