Album Soundtrack Film ‘‘Surga yang Tak Dirindukan 2‘‘ Dirilis

27 January 2017

Album soundtrack film “Surga yang Tak Dirindukan 2” dirilis Jumat (27/1/2017) di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Album produksi Music & Sports Indonesia (JMSI) bersama MD Music ini berisi lagu-lagu ciptaan para master, seperti di antaranya: Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Asma Nadia, Element, Harry Budiman, Fajar Pl, Kevin Aprilio, Sandhy Sondoro, Ryan HO, Johandi Yahya dan Dennis Nusy. Album soundtrack film ini telah memecahkan rekor sebagai album soundtrack film paling laris di gerai KFC seluruh Indonesia dan laris manis terjual 75.000 keping dalam tiga minggu!

“Album ini menjadi album soundtrack film paling laris dan sudah terjual 75 ribu keping dalam waktu tiga minggu. Ini pencapaian yang sangat bagus untuk mengawali film SYTD 2. Saya merasa bersyukur para musisi dan artis yang terlibat telah menunjukan hasil kerja kerasnya untuk film ini,” ujar Fajar PC, perwakilan dari MD Music.

Album soundtrack film ini bisa didapatkan di gerai KFC seluruh Indonesia. Sementara untuk filmnya produksi MD Pictures arahan Hanung Bramantyo ini akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 9 Februari 2017 mendatang. XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.

Login to post comments