Tim Produksi Film Kapan Kawin Sowan ke Anies

06 February 2018

Gubernur DKI Anies Baswedan menonton trailer  film “Takut Kawin” di Gedung Balaikota Senin (5/2/2018). Kesempatan ini   terjadi, saat  tim produksi dan pemain film  tersebut datang meminta dukungan sekaligus mengundang Gubernur untuk hadir dalam acara Gala Premiere film ini pada 5 Maret mendatang di Grand Mall Indonesia. “In sha Allah saya akan hadir dalam Gala Premiere!” kata Anies Baswerdan, usai menonton trailer.

 

Pemeran utama  film  “Takut Kawin” yang hadir antara lain Harjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Cabita beserta  Syaiful Drajat (sutradara) dan produser Nasrul Warid  dari Amanah Surga Produksi.

Meski baru melihat video pendek film berdurasi 2-3 menit,  Anies Baswedan  menyebut  cerita film ini sangat menarik. “Dan  juga unik sekaligus membuat penasaran. Makanya saya ingin sekali menonton film ini,”  kata Anies.

Menurut Anies, film ini  juga bisa menjadi edukasi bagi  mereka yang telah cukup umur dan siap secara mental, untuk segera menikah. “Pesan dari film ini sangat pas. Bahwa kita mengingkinkan, anak-anak muda Indonesia, yang  dalam usia cukup menikah, siap  menjalani hidup dengan baik. Untuk masuk ke fase perkawinan itu harus berani, jangan terlalu banyak pertimbangan dan menunda-nunda!” kata Anies “Kalau soal rejeki itu, yakinlah selalu ada pembukanya. Justru membuka langkah menuju kawin itu yang harus  ada keberanian!

Sementara itu Produser film ini  Nasrul Warid,    menanggapi Anies dengan menyebut remaja di Jakarta, sebetulnya bukan takut kawin, “Melainkan sudah satu rumah  tapi belum kawin-kawin. Semoga film ini bisa  mengedukasi mereka yang belum kawin-kawin  untuk segera kawin!

Pemeran utama pria, Harjunot Ali, berharap  film ini sukses di pasaran, karena ceritanya pasti pernah dialami oleh banyak orang, “Ada edukasi dan layak untuk ditonton", ujar Herjunot Ali. XPOSEINDONESIA/NS Foto Dudut Suhendra Putra

More Pictures

Last modified on Tuesday, 06 February 2018 13:28
Login to post comments

Film

September 24, 2018 0

Aruna dan Lidahnya: Makanan lezat dan Obrolan Bermutu

Film ‘Aruna dan Lidahnya’  yang disutradarai Edwin adalah...
September 24, 2018 0

Aruna dan Lidahnya: Makanan lezat dan Obrolan Bermutu

Film ‘Aruna dan Lidahnya’  yang disutradarai Edwin adalah...
September 4, 2018 0

Della Perez Gantikan Mendiang Jupe di Film Jejak Cinta.

Rumah produksi Trazz Production dan Scene Film menggelar...
September 1, 2018 0

Wiro Sableng : Silat Indonesia Yang Enak Ditonton

Normal 0...