Natasha Rizki Ninggalin Keluarga Demi ACI

13 December 2017

Aktris Natasha Rizki (24) tahun terpaksa meninggalkan sang suami Deddy Mahendra Desta dan dua anak balitanya, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma  demi melaksanakan syuting film Assalamualaikum  Calon Imam  (ACI) yang diadakan di  Makassar. “Kali ini cuma lima hari kok. Dan sudah dapat izin dari suami,” kata perempuan berdarah Padang kelahiran, 24 November 1993.

 

ACI sendiri menjadi film yang kesekian dari  Cacha, nama panggilannnya. Ia  memulai karier lewat pemilihan Gadis Sampul (2008) dan meraih posisi  ke dua. Pada 2011, ia  bermain dalam sinetron Cinta Cenat Cenut dan berperan sebagai Putri. Cahca kemudian menjadi sangat terkenal, wajahnya menghias beragam produk iklan. Tawaran main film  pun mengalir deras. Ia sempat membintangi empat judul sinetron, dan terlibat dalam 15 judul FTV. Ia pun masih  berperan dalam video klip Andra and The Back Bone, Vidi Aldiano, dan TrickQ Band

Khusus untuk film ACI, Natasya mengaku mendapat peran tanpa melalui proses casting.  “Saya terima tawarannya, karena suka pada jalan cerita, sebuah drama religi yang juga memuat komedi ringan. Dan diizinkan pula oleh suami untuk main di sini,  ya sudah ambil aja,” kata puteri pasangan  Dasmir Makmur dan Elmawita ini.

Menurut Chacha  script  film  ACI bagus sekali. “Di sini bukan hanya drama saja,  tapi ada komedinya. Agak dibikin ringan. Dan special  film ini adalah menggambarkan cinta anak perempuan kepada orang tuanya.

Lantas, apa harapan Cacha pada ACI? “Setidaknya film ini bisa meraih angka penonton hingga 500.000 orang. Menurut aku, jika ada film Indonesia  yang bisa meraih penonton dengan angka segini, pasti sudah bagus banget. Apalagi kalau bisa sampai 1 juta penonton,” ungkapnya dengan mata berbinar.  “Tapi yang terpenting sebagai pemain, kita harus ngasih yang terbaik  dulu, sisanya kita serahin promo dan segala macam!” tuturnya menutup percakapan. XPOSEINDONESIA/NS Laporan dan Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

Login to post comments

Film

September 26, 2018 0

‘Something in Between’ Drama Percintaan Penuh Teka Teki

“Bagaimana mungkin sesuatu yang tidak pernah kita alami,...
September 24, 2018 0

Aruna dan Lidahnya: Makanan lezat dan Obrolan Bermutu

Film ‘Aruna dan Lidahnya’  yang disutradarai Edwin adalah...
September 14, 2018 0

Liku Liku Wujudkan Cinta Masa Remaja dalam Film Belok Kanan Barcelona

Starvision kembali merilis film dengan tema percintaan...
September 4, 2018 0

Della Perez Gantikan Mendiang Jupe di Film Jejak Cinta.

Rumah produksi Trazz Production dan Scene Film menggelar...