Gelaran ke- 4 Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2016

25 October 2016

Tak kurang dari 20 judul film akan ditayangkan selama 5 hari penyelenggaraan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2016. Tayangan tersebut terbagi dari 13 judul film Korea, 2 judul special art dan 5 judul film box office Indonesia.

 

Festival ini sendiri merupakan garapan keempat kalinya, Korea Culture Centre Indonesia (KCCI) yang bekerja bekerjasama dengan CGV blitz, dan dimulai mulai hari ini 26 Oktober sampai 30 Oktober 2016 di 6 lokasi CGV blitz, yakni Grand Indonesia (Jakarta), Teraskota BSD (Tangerang), Festive Walk (Karawang), Bandung Electronic Centre (Bandung), Marvell City (Surabaya) dan Sahid J-Walk (Yogyakarta).

Masih seperti di tahun sebelumnya, opening ceremony KIFF sudah dipastikan akan menghadirkan aktor dan aktris dari Korea Selatan. Tahun ini KIFF mendatangkan Kim In Kwon yang sudah bermain puluhan judul film dan drama Korea. Terakhir, pria 38 tahun itu bermain drama Please, Come Back Mister. Tak muncul sendiri, Kim akan dipasangkan dengan Julie Estelle, sebagai perwakilan aktris dari Indonesia.

Pihak penyelenggara optimis KIFF 2016 tahun ini akan mampu menyedot sekitar 15.000 pengunjung, jumlah tersebut naik dari tahun sebelumnya yang

Beberapa judul film yang akan diputar di KIFF 2016, diantaranya The Age Of Shadows (film pembuka), The Himalayas, One Way Trip, Time Renegades, Phantom Detective, Operation Chromite, Train To Busan, Seondal: The Man Who Sells The River. Ada pula film-film tanah air seperti Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, Filosofi Kopi, Jilbab Traveler : Love Sparks In Korea, Sabtu Bersama Bapak dan ILY From 38.000 Feet.

Informasi lengkap jadwal film KIFF 2016 bisa didapatkan melalui www.cgvblitz.com. KLovers bisa juga memantau perkembangan terbarunya melalui akun Twitter @FestFilmKorea dan @CGVblitz. XPOSEINDONESIA/ AM

More Pictures

Last modified on Tuesday, 25 October 2016 19:03
Login to post comments

Film

September 24, 2018 0

Aruna dan Lidahnya: Makanan lezat dan Obrolan Bermutu

Film ‘Aruna dan Lidahnya’  yang disutradarai Edwin adalah...
September 24, 2018 0

Aruna dan Lidahnya: Makanan lezat dan Obrolan Bermutu

Film ‘Aruna dan Lidahnya’  yang disutradarai Edwin adalah...
September 4, 2018 0

Della Perez Gantikan Mendiang Jupe di Film Jejak Cinta.

Rumah produksi Trazz Production dan Scene Film menggelar...
September 1, 2018 0

Wiro Sableng : Silat Indonesia Yang Enak Ditonton

Normal 0...