“Petualangan Singa Pemberani Atlantos”

16 December 2015

Sosok jagoan perkasa Singa Paddle Pop siap beraksi lagi di bioskop lewat film terbarunya berjudul  “Petualangan Singa Pemberani Atlantos”. Story Concept   yang digarap  Unilever Asia & LOWE Indonesia  ini masih menampilan karakter animasi yang menampilkan  Giring dari band Nidji sebagai pengisi suara sang Singa.

 

"Petualangan Singa Pemberani Atlantos" dirancang  sang sutradara Lee Croudy hadir dengan cerita lebih seru dengan versi paling lengkap. Ditambah dukungan teknologi 3D stereoscopic yang baru, menjadikan karya Batavia Pictures dan Pop Up 3D Production ini layak jadi tontonan wajib anak-anak.

Petualangan di dunia bawah laut kali ini semakin seru dan menggelegar, sekaligus memberikan nilai-nilai positif agar anak-anak Indonesia agar mencintai dan menjaga kelestarian laut kita.

Dalam Petualangan Singa Pemberani Atlantos dikisahkan kedamaian di daratan kerajaan Singa mendapat ancaman baru yang penuh bahaya dari penguasa samudra!

Sebuah perusahaan pertambangan yang serakah telah mengeruk kekayaan laut untuk kepentingan mereka,  tanpa mempedulikan lingkungan di sekitarnya, sehingga membuat murka Khan, sang Jenderal Ikan Hiu.

Dengan Kekuatan Mutiara Penghancur di tangannya, Khan mengerahkan seluruh pasukan mutan dari penjuru lautan untuk menyerbu daratan.

Paddle Pop dan teman-teman harus bertualang mengarungi samudra luas untuk mencari Mutiara Pencipta yang dapat mengalahkan Jenderal Khan dan mengembalikan kedamaian antara laut & daratan.  Petualangan mereka semakin seru bersama penguin lucu bernama Eska di Negeri Lautan Es dalam menghentikan pengeboran & pencemaran laut.

Berhasilkah Paddle Pop (Giring “Nidji”), Liona (Yuki Kato), Twitch, Spike dan teman baru mereka Bella (Naura) mengalahkan Jenderal Khan (Oka Antara)?  Dapatkan  mereka mengembalikan perdamaian antara penghuni daratan dan lautan? Ada baiknya temukan jawaban ini lewat filmnya yang akan hadir di bioskop tanah air pada 21 Januari 2016. XPOSEINDONESIA/NS Foto Istimewa

More Pictures

 

Last modified on Wednesday, 16 December 2015 14:25
Login to post comments

Film

November 19, 2017 0

Bagiono Prabowo Raih Gelar dari Brazil dan Kutai

Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo)...
November 16, 2017 0

Satu Hari Nanti : Mencari Esensi Cinta & Kehidupan

Rumah Film bersama dengan Evergreen Pictures memproduksi...
November 13, 2017 0

Deddy Corbuzier Nyanyi untuk Soundtrack Film Knight Kris

Sebuah film animasi baru bertajuk Knight Kris  bakal...
November 3, 2017 0

Wage Proses kreatif ‘Indonesia Raya’ 3 Stanza

Wage atau Wage Rudolf Supratman, biasa ditulis WR...