Keira : Kisah Gadis Tujuh Kepribadian.

15 October 2018

Film ini mengambil genre thriller psychology,  dengan mengeksplore tujuh  kepribadian berbeda yang terperangkap dalam satu tubuh.

 

Keira, sang tokoh utama di film ini diperankan Angelica Simperler mengaku, sebelum berangkat syuting di Lampung, sempat  merasa tertekan.

“(Memerankan) satu atau dua karakter dalam satu tokoh saja, sudah bikin kewalahan. Terlebih harus bertransformasi jadi 7 karakter berbeda,” kata Angelica Simperler di tengah launching triller dan poster  film ini di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2018).

Kekhawatiran Angelica semakin menekan dirinya, “terutama  saat tahu, saya tidak mendapat waktu yang lama untuk mendalami tujuh karakter.  Ini tantangan yang sangat besar," tambah perempuan kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 ini lagi.

Meski begitu,  Angelica Faustina Simperler - nama lengkapnya terus membulatkan tekad untuk serius berkecimpung di film garapan sutradara Harry Dagoe.

“Sejak lama saya menginginkan bisa bermain dalam film thriller. Pas dapat kesempatan dari sejak membaca naskahnya,   saya langsung jatuh hati. Tapi  untuk mendalami peran ini, saya masih harus banyak belajar. Saya  harus sering sharing dengan senior-senior yang ada di film ini,” katanya  dengan wajah serius. “Terlebih di Indonesia belum banyak film seperti ini, jadi aku mencari referensi dari luar juga," terang nya lagi.

Selain Angelica, muncul pemain lain yakni Ray Sahetapy, Djenar Maesa Ayu, Yan Wijaya, bahkan Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo dan lain-lain.

Film terbaru karya Tu7uh Rumah Produksi meski bergenre thriller psychology diharapkan sang Produser Andre Martono,  “Bisa menjadi hiburan. Agar penonton punya variasi pilihan dalam menyaksikan film baik dari sisi tema dan isi cerita. Ini  akan jadi film yang sama sekali berbeda dari kebanyakan.”  XPOSEINDONESIA Teks dan Foto : Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

Login to post comments