Raditya Dika Bakal Rilis Film Thriller Saat Lebaran

04 May 2018

Penulis,  stand-up komedian, sutradara sekaligus aktor,  Raditya Dika kembali bekerjasama dengan Soraya Intercine Films  untuk menggarap film bertajuk  ‘Target’. Pada Rabu (2/5/2018), teaser dan poster perdana dari film ‘Target’ dirilis di kantor Soraya Intercine, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

 

Berbeda dengan film Raditya sebelumnya yang selali mengangkat tema komedi romantis, dalam ‘Target’, Radit mencoba keluar dari zona nyaman itu,  dengan mengambil genre thriller.

Film Target  sendiri menceritakan tentang “sembilan orang yang diundang untuk shooting film, tapi ternyata malah dijebak di sebuah gedung, kemudian mereka harus melakukan serangkaian game agar bisa bertahan hidup," kata Dika

Radit mengaku mendapatkan inspirasi film ‘Target ‘ tatkala dirinya tengah asyik bermain games online Fire Underground.

"Biasanya kalau lagi ngapain,  gue jadiin film, nah kemaren tuh lagi sering main game Fire Underground, tembak-tembakan di satu pulau gitu," ujar Radit. "Tentang sekelompok orang terjebak gitu,  akhirnya jadi referensi jadilah film ini," ujar Radit.

Selain Raditya Dika, dalam teaser film 'Target' terlihat beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Cinta Laura Kiehl, Rommy Rafael, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, , Ria Ricis dan Anggika Bolsterli. "Jadi ya gue bikin teman-teman di sini memerankan karakter lain dari diri mereka sendiri," sambungnya.

Raditya mengatakan  pemain dipilih dari berbagai bidang profesi, dari aktor, komika, hingga YouTuber. "pas penulisan skrip ada karakter yang harus diisi dan  membawa keanekaragaman dalam cerita," ujar Radit

Film Target rencana bakal dirilis pada saat hari raya lebaran, atau pada  pertangahan Juni 2018 XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

Last modified on Friday, 04 May 2018 06:16
Login to post comments