Print this page

Hitmaker Studios Kembali Garap Film Horor Sabrina: Spinoff The Doll 2

03 April 2018
Hitmaker Studios Kembali Garap Film Horor Sabrina: Spinoff The Doll 2

Setelah sukses meraih box office di tahun 2017  lewat film horor pertamanya berjudul “The Doll 2”,  Hitmaker Studio kembali memproduksi film  Spinnof of The Doll 2 yang berjudul “Sabrina”. Spinoff adalah jenis film yang ditujukan untuk menceritakan secara fokus suatu kejadian atau karakter pendukung. Karakter tersebut biasanya memiliki penggemar tersendiri atau tanpa diduga malah menjadi ikon dan scene stealer dalam film tersebut. Contoh film spinoff misalnya ‘Annabelle’, ‘The Scorpion King’, dan ‘Penguins of Madagascar’.

 

Bertempat di Gedung Soraya Intercine Film yang terletak di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018) digelar jumpa pers  untuk rilis teaser trailer film tersebut.

Film yang dibintangi Luna Maya, Sara Wijayanto, Rizky Hanggono, Jeremy Thomas dan Christian Sugiono ini, menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan baru bersama Aiden, pemilik sebuah perusahan mainan yang sukses.

Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk istrinya Maira sebagai tanda cinta karena boneka Sabrina adalah mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal.

Tapi kebahagian mereka belum sempurna karena Vanya anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang ya tim piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai Ibunya karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andini, bundanya yang sudah meninggal.

Film Sabrina  yang disutradarai oleh Rocky Soraya ini akan tayang di bioskop nusantara mulai 12 Juli 2018. XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.


More Pictures

XPOSE INDONESIA
Login to post comments