Ghost : Memanggil Roh dari Papan Ouija

11 December 2017

Film bergenre  horror sedang dimintai penonton film Indonesia.  Data dari filmindonesia.or.id menunjukkan hingga November 2017 terdapat 20  judul film horor yang sudah dan akan masuk ke gedung-gedung bioskop.  Dan  empat judul di antaranya meraih jumlah penonton di atas satu juta.

Production house Scream Film yang berasosiasi dengan Golwind Entertainment mengeluarkan film horror dengan judul Ghost yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 25 Januari2018. Film yang disutradarai  Findo Purwono HW  ini (pernah mengerjakan  film "Menculik  Miyabi", "Suster Keramas", "Hantu Tanah Kusir" dan lain –lain ini, bercerita tentang permainan klasik berbau mistik yang menghasilkan banyak cerita seram berupa Papan Puija yang merupakan mediasi pemanggil roh – roh dari dunia ghoib. 

Keisengan sekumpulan remaja yang melalui Ouija hari liburannya menjadi awal ketegangan film ini , di mana akan muncul sosok roh berupa jelmaan setan yang menggangu kehidupan sekumpulan remaja tersebut. Daroi keisengan memainkan papan akhirnya terkuaklah sebuah cerita tentang asal usul makhluk ghoib tersebut.

Film ini dimainkan dengan karakter kuat dari sederet nama pemain pendatang baru. Mereka bermain total dalam peran mereka masing – masing yaitu : Salshabila Adriani Steffi Zamora,  Gabriella Quinlyn, Devin Putra, Dini Cho, Juy Wow.

Sementara itu, pemain senior berkarakter seperti Ingrid Wijanarko memerankan pembantu rumah tangga yang menghuni rumah lama. Ia  berkarakter mistis misterius dan menjadi kunci dari cerita di masa lalu. Muncul pula Reina Ipeh berperan sebagai seorang ibu dari dua orang anak yang terlibat dalam musibah ghoib akibat bermain papan Ouija.

Film ini merupakan hasil kerja kreatif produser tenama Ravi Pridhnani  yang selama 7 tahun bersama Studio Sembilan menghasilkan film seperti : “Kota Tua Jakarta”,  “Kok Putusin Gue”,  “Penghuni Lain” , “Ketika Tuhan Jatuh Cinta” . Judul  yang terakhir disebut ini dimainkan Reza Rahardian yang mendapat respon baik dari kalangan perfileman Indonesia. XPOSEINDONESIA  Foto Dokumentasi

More Pictures

Last modified on Tuesday, 12 December 2017 10:38
Login to post comments