"Total Chaos" Komedi Lelaki Sarat Pesan

28 April 2017

Satu lagi film bergenre komedi yang bakal diproduksi dan siap mewarnai industri film Tanah Air. Film yang disutradarai Angling Sagaran dan berjudul ‘Total Chaos’ ini  dibintangi Ricky Harun, Nikita Willy, Babe Cabita, Cicio Manassero, Gary Iskak, dan Lula Lahfah, Walikota Bandung Ridwan Kamil beserta istri dan Bripda Ismi Aisyah.

 

Film produksi De Petalz Pictures dan PT. Sentra Mega Kreasi ini memperlihatkan potret penindasan yang telah merasuk dan merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat.  Tanpa kenal tempat atau ruang lingkup, bahkan skalanya pun beragam dari  kecil hingga besar. Penindasan seperti virus yang tidak terlihat tapi bisa dirasakan, tapi jika dibiarkan tumbuh bisa mematikan. Dalam film ini juga diperlihatkan cowboy-cowboy kecil yang ingin dianggap jagoan untuk saling menguasai satu sama lain. Mereka kerap menunjukan power dengan menindas yang lemah.

Kisah sendiri akan terpusat pada preman bernama Tiger (diperankan oleh Gary Iskak) yang melakukan balas budi kepada Rully (Ricky Harun), yang telah membantu dirinya kabur dari incaran polisi.

Menurut Angling, dari sisi cerita film ini memang cukup berat, “tapi saya coba mengemasnya dengan ringan berbalut komedi. Biar penonton mudah mencerna penuh tawa. Misal, mereka yang berani melawan para gengster-gengster di sekolah justru murid-murid yang dianggap culun!”

Film 'Total Chaos' memulai syuting perdana pada Kamis (27/4), dengan titik lokasi di Jakarta, Bekasi dan Bandung. Ridwan Kamil tampil sebagai Cameo mewakili dirinya sendiri sebagai Wali Kota Bandung. Ia berperan sebagai orang tua Nikita Willy.

Sementara itu Nikita Willy  mengganggap dirinya tampil hanya sebagai pemanis. Ia memerankan karakter bernama Rosa. "Tokoh ini bisa dibilang kayak pemanis. Karena film ini really really chaos seperti judulnya Total Chaos.Dan film ini terasa laki banget. Keberadaan Rosa jadi kayak pemanis  yang mempercantik. Ada sisi kewanitaannya, ada sisi drama keluarganya juga," katanya.XPOSEINDONESIA/ Foto dan Teks Dudut Suhendra Putra

More Pictures

Login to post comments