The Promise Drama Suspens-Thriller Dibintangi Duo Virgin

17 October 2016


Rumah produksi Applecross Production baru saja menuntaskan karya terbarunya bertajuk The Promise yang disutradarai oleh  Bambang Drias dan mengambil tema drama suspens-thriller .“Film ini ini menyimpan misteri yang menarik untuk ditunggu sampai akhir film. Mudah-mudahan mendapat tempat di hati penonton,” demikian ucap sang sutradara, Bambang.

 

Sejumlah nama beken ditampilkan untuk memperkuat barisan pemain. Mereka adalah  Duo The Virgin, Dara dan Mitha, Ferly Putra, Tistha Niurma, dan Marcia Pohan. Sedangkan skenarionya dikerjakan Alim Sudio, salah satu penulis film laris. 

Kisah utama berpusat pada Mitha  yang berperan sebagai Riri, seorang penyiar radio untuk acara kisah misteri. Sedangkan Dara menjadi Wanda, salah satu penggemar beratnya. Pada suatu hari, Riri ditemukan tewas terbunuh di rumahnya. Siapakah yang menjadi pembunuhnya?

Rasanya tak sabar menanti jawaban dari teka-teki film ini ya. Tapi jawabannya baru bisa disimak pada awal 2017.

“The Promise”  sempat tampil di ajang Bali International Film Festival akhir September lalu. Di sana mereka melakukan sesi world premiere pada 27 September 2016 dan mendapat sambutan meriah penonton. Ini menjadi kebanggaan sendiri bagi insan film nasional. XPOSEINDONESIA/NS  Foto : Dok. Applecross Production

More Pictures







 

Last modified on Monday, 17 October 2016 04:00
Login to post comments