Sekuel "Filosofi Kopi: Ben & Jody" Nunggu Sumbangan Cerita

21 February 2016

Film "Filosofi Kopi",  hasil adaptasi novel karya Dewi Lestari membuat sejarah lagi dalam industri film Indonesia.  Setelah sukses menampilkan duet Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody)  sebagai kekuatan utama di sekuel pertama,  Angga Dwimas Sasongko, sebagai sutradara  sedang menyusun  sekuel kedua dan lagi lagi akan melibatkan masyarakat dalam proses penggarapannya.

 Film yang menggunakan konsep user generated movie ini,  mengizinkan masyarakat menyumbang ide lewat situs resmi film tersebut.  Publik diajak menentukan cerita dalam sekuel "Filosofi Kopi" "Ben & Jody",

"Tetapi, Dewi Lestari tetap akan dilibatkan secara langsung dalam proses pemilihan dan penyusunan cerita,"  ungkap sutradara Angga Sasongko.

Produser Anggia Kharisma berharap "dalam kesempatan ini bisa memunculkan bakat baru dalam penulisan film."  Anggia, Angga dan Dewi akan menyusun ulang dua cerita yang terpilih.

Ada hadiah uang tunai Rp10 juta rupiah serta beasiswa lokakarya menulis skenario di PlotPoint juga kesempatan reading bersama para pemeran bagi mereka yang ceritanya terpilih ke dalam film.

"Filosofi Kopi: Ben & Jody" akan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, diproduseri oleh Anggia Kharisma, Handoko Hendroyono, Rio Dewanto serta Chicco Jerikho. Film ini akan diproduksi pada pertengahan tahun2016 dan dirilis akhir tahun 2016. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dudut Suhendra Putra

More Pictures

Last modified on Sunday, 21 February 2016 07:46
Login to post comments