Oops! Ada Vampir!!, produksi perdana Narz Entertainment

26 November 2015

Rumah produksi Narz Entertainment mempersembahkan sebuah film layar lebar bergenre horor komedi, Oops! Ada Vampir. Produksi perdana ini disutradarai oleh Arie Azis, mengisahkan hidup kembalinya jenazah yang akan dimakamkan.

Cerita horor ini berlanjut, ketika mayat akan dimakamkan, kemudian berubah wujud menjadi vampir Cina setelah dilangkahi oleh kucing hitam dan langsung terkena sinar bulan purnama.

Film berdurasi 120 menit ini diperankan oleh Cassandra Lee, Zidni Hakim, Tengku Tezy, Mongol Stress, Rizky Alatas, Iszur Muhtar, dan Hengky Solaeman ini dikemas dengan nuansa yang berbeda.

Walau terkesan horor dan banyak ketegangan, film yang diproduseri oleh Mohan Chotrani dan Aasish ini dibalut oleh komedi, drama, dan action. sehingga, para penonton akan mendapatkan sisi kelucuannya.

Mengambil tema Vampir ala-ala Tionghoa, yang dilengkapi dengan setting Cina Kuno, menjadi pilihan yang akan mewarnai keseluruhan dari film yang akan ditayangkan pada Februari 2016. XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

 

Last modified on Thursday, 26 November 2015 04:44
Login to post comments