Brandon Salim & Aurora Ribero Bikin Baper & Games di Film R- Raja Ratu dan Rahasia

06 July 2018

Rumah produsi Starvision Plus dengan produser Chand Parwez Servia merilis film terbaru bertajuk R- Raja Ratu dan Rahasia.

 

Film yang disutradari Findo Purwono HW ini diangkat dari novel berjudul sama  karya Wulanfadi, dan untuk film naskah ditulis Haqi Ahmad ini  menampilkan Brandon Salim (Raja), Aurora Ribero (Ratu), Ardit Erwandha (Leon), Dimas Beck (Reon), Ira Wibowo (Bibi Mitha) Peter Taslim ( Pade Seno), Teuku Ryzki ( Resta) dan lain-lain.

R- Raja Ratu dan Rahasia  masuk kategori film drama remaja romantis. Mengisahkan konflik yang terjadi pada anak-anak SMA. Mulai dari kisah percintaan hingga rasa amarah yang terjadi lantaran sebuah Rahasia.

Cerita dibuka dengan kehidupan Ratu yang terkena musibah, karena kehilangan kedua orang tuanya. Dia pun kemudian hanya tinggal bersama Reon, kakaknya. Karena Reon sibuk melanjutkan pekerjaan almarhum papa mereka, ia pun memutuskan untuk menitipkan Ratu di rumah Raja, yang kebetulan sahabat orang tua mereka.

Singkat cerita, Ratu sama Raja jatuh cinta tanpa mereka sadari, dan jadian. Di sekolah Ratu bergabung dengan komunitas Rahasia, tapi masalahnya Raja benci dengan komunitas Rahasia itu, karena sebelumnya pernah bergabung di dalamnya.

“Ini memang kisah percintaan yang unik atara Raja dan Ratu yang dibumbui konflik kelompok rahasia yang tidak disukai Raja,” tulis sang sutradara Findo Purwono  dalam press release yang diterima Xposeindonesia.com.

Findo menyebut yakin film ini bisa menghipnotis penonton untuk baper dan gemes mengikuti kisah Raja dan  Ratu. “Ada adegan unyu-unyu yang kami sajikan. Kami  juga mengajak penonton melihat berbagai perspektif tentang kesetiaan, dan perhatian dari pasangan yang mencintai secara tulus!”

Chand Parwez Servia menyebut, sesungguhnya mengangkat novel  jadi film itu gampang-gampang susah.

”Betul, kita sudah punya basic cerita, tapi susah pertangggungjawaban  dari sisi visualisasi dan imajinasi pembaca novelnya. Sementara itu novel  R- Raja Ratu dan Rahasia  memiliki pesan kuat dan cukup kompleks dengan banyak karakter yang menarik.  Untungnya keterlibatan  penulis novel Wulanfadi bersama Haqi sebagai penulis  scenario dan saya sebagai produser cukup intens, hingga ada keleluasaan pengembangan cerita agar tambah bikin gemes dan baper!” kata Chand

Film yang  menyelesaikan post produksi  di Kantana Post, Bangkok dan bakal memperdengmasuk bioskop pada 12 Juli ini memperdengarkan tiga lagu pop : Teman Bahagia (Jaz), Happy Sad  dan Into Love (Bianca Dimas). XPOSEINDONESIA/NS Foto  Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Friday, 06 July 2018 15:16
Login to post comments

Film

November 12, 2018 0

Kiera : Perempuan dengan Kepribadian Terbelah Tujuh

‘Kiera’  adalah sebuah film  yang mengungkap tentang...
November 6, 2018 0

The Grinch Mencuri Natal

The Grinch  (juga dikenal sebagai Dr. Seuss 'The Grinch)...
October 25, 2018 0

Dear Nathan Hello Salma, Film Cinta Remaja dengan Pesan Moral yang Menggugah

Setelah sukses  lewat film pertama bertajuk ‘Dear Nathan’,...
September 26, 2018 0

‘Something in Between’ Drama Percintaan Penuh Teka Teki

“Bagaimana mungkin sesuatu yang tidak pernah kita alami,...