Deddy Corbuzier Nyanyi untuk Soundtrack Film Knight Kris

13 November 2017

Sebuah film animasi baru bertajuk Knight Kris  bakal menayang di bioskop di seluruh Indonesia mulai 23 November 2017. Film animasi ini terasa istimewa, karena 100 persen dibuat oleh orang-orang Indonesia.  Duduk sebagai Executive Producer film ini adalah  Deddy Corbuzier, Kurniawan Biantoro, Johannes P Character.

“Ini adalah sebuah proyek mimpi yang saya rahasiakan selama lebih dari 3 tahun pembuatan, dan menghabiskan lebih dari 1 juta dolar,” begitu tulis Deddy di  akun YouTube yang menayangkan soundtrack animasi  film ini. 

Sekadar catatatan, Deddy lah yang menyanyi mengisi soundtrack film.  “Saya ingin mencoba tantangan baru. Kebetulan ada kesempatan menyanyikan soundtrack. Ya, saya coba. Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmatinya,” kata Deddy saat ditemui di studio rekaman di Jakarta belum lama ini.

“Sebenarnya saya kurang pede untuk menyanyi, tapi teman-teman terus meyakinkan, agar saya mau menyanyikan soundtrack film Knight Khrist. Ya, saya coba deh,” jelas Deddy. Teman-teman yang dimaksud Deddy adalah, para pengsisi suara karakter di film ini, antara lain Kaesang Pangarep, Chika Jessica dan Stella Cornelius JKT.

Deddy mengakui menjadi penyanyi rekaman tidak mudah, karenanya ia harus banyak belajar bernyanyi, sebelum masuk dapur rekaman. “Ternyata menyanyikan lagu secara benar dan untuk konsumsi masyarakat luas nggak segampang kalau nyanyi di kamar mandi. Ha ha ha,” ungkap Deddy Corbuzier sambil terbahak..

Menurut Deddy menyebut film animasi ini  dibuat  untuk mengisi keresahannya  terhadap film dan lagu anak Indonesia. “ Ini adalah animasi terbaik yang akan pernah disuguhkan untuk anak Indonesia dan 100% karya anak Indonesia,” ungkap Deddy Corbuzier, yang pernah sangat sukses dalam magic show juga sangat tersohor sebagai host televisi, kini Deddy terjun sebagai produser rekaman  juga produser film layar lebar.

Deddy menyebut, selama ini kita telah kehilangan seni untuk anak anak kita. “Tak ada lagi hiburan yang mendidik bagi mereka. Lagu yang bisa dinyanyikan mereka. Tapi mimpi hanya akan jadi mimpi bila kita sendiri tak berbuat. Knight Kris berhasil kami buat hanya dengan tekat tulus untuk para anak Indonesia.”

Knight Kris mengisahkan perjuangan seorang anak yang meraih mimpinya. Kisahnya terpusat pada Bayu yang menemukan keris yang tertancap kuat di dalam sebuah candi kuno.  Bayu pun memperoleh kesaktian menjadi seseorang ksatria super. Di sisi lain, keris itu juga merupakan segel untuk mengurung raksasa kejam bernama Asura. Ditemani Rani yang merupakan sepupunya dan kera tua bernama Empu Tandra, Bayu harus menghadapi Asura dan para Prajurit Bayang.

 “It's an animations movie... With a Dark twist and humor.. Something that will make you  stick on your chair. Be the witness of Indonesian's First Best Animation Movie Ever Made!” begitu  promosi Deddy masih lewat akun YouTube miliknya. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Muhamad Ihsan

Lihat aksi Deddy bernyanyi ini linknya

Media

Last modified on Monday, 13 November 2017 04:54
Login to post comments

Film

December 13, 2017 0

Natasha Rizki Ninggalin Keluarga Demi ACI

Aktris Natasha Rizki (24) tahun terpaksa meninggalkan sang...
December 8, 2017 0

“Satu Hari Nanti” Khusus untuk 21 Tahun ke Atas

Film untuk 21 tahun ke atas seperti apa? Tontonlah Satu...
December 7, 2017 0

5 Cowok Jagoan Mengubah Aktor jadi Komedian

"5 Cowok Jagoan " adalah tontonan ringan juga segar. Film...
December 5, 2017 0

Tio Duarte, Mendalami Peran Serius demi Stadhius Schandaal

Kenalkah Anda pada  Tio Duarte? Mungkin nama ini kurang...