The Doll 2. : Teror Boneka Penuh Darah 

17 July 2017

Di tengah kegandrungan yang meluap terhadap film horor, terutama seusai sukses film "Danur" dan "Jailangkung", Hitmaker Studios meluncurkan film sequel horor “The Doll 2”. Film berduras 116 menit ini akan tayang pada 20 Juli di seluruh bioskop Indonesia. 

Salah satu pemain dalam sequel sebelumnya, Sara Wijayanto, menyebut sekuel film horror kali ini lebih apik. Tidak hanya dari segi cerita namun juga penggarapannya. "Beda keluarga, beda boneka, lebih terror, ada drama dan cintanya," kata Sara dijumpai dalam acara gala premier The Doll 2, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam (15/7).

Dalam sequel The Doll pertama diangkat kisah tragis dari keluarga Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo). Sementara "The Doll 2" mengangkat kisah dari keluarga Meira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali). Keduanya memiliki kisah berbeda. Namun penonton tetap bisa memahami alur "The Doll 2" jika belum menonton yang pertama.

"The Doll 2" bercerita tentang keluarga Maira dan Aldo yang awalnya bahagia namun harus menerima kenyataan kehilangan anak mereka, Kayla dalam sebuah kecelakaan tragis. Teror terjadi setelah 6 bulan meninggalnya Kayla dari boneka kesayangan Kayla bernama Sabrina. Maira pun akhirnya meminta bantuan Laras (Sara Wijayanto) untuk mengusir gangguan dari boneka tersebut.

Produser sekaligus sutradara  film ini,  Rocky Soraya menyebut  sequel kali ini memiliki alur cerita yang kompleks, kuat dan  menghadirkan banyak kejutan. Namun, pada kenyataannya sampai di mata penonton terasa ada sejumlah hal  yang janggal 

Salah satunya, sosok Sabrina, boneka kesayangan Kayla. Boneka itu memiliki wajah mengerikan. Mata besar, tulang pipi tinggi dengn senyum menyeringai lebar. Boneka buatan Amerika yang kostumnya sengaja dijahit di Bali. Sabrina yang digerakan dengan remote control itu,  tanpa dirasuki hantu sekalipun, sudah menimbulkan efek takut. Kok ya bisa dimiliki anak-anak?

The Doll 2 yang ilustrasi musiknya diiisi  dengan apik oleh Anto Hoed itu lebih banyak menghadirkan gambar penuh darah dan terasa sadis ketimbang ketakutan yang mencekam. XPOSEINDONESIA/NS Foto Dudut Suhendra Putra 

More Pictures

 

 

 

 

 

Last modified on Monday, 17 July 2017 09:32
Login to post comments

Film

December 13, 2017 0

Natasha Rizki Ninggalin Keluarga Demi ACI

Aktris Natasha Rizki (24) tahun terpaksa meninggalkan sang...
December 8, 2017 0

“Satu Hari Nanti” Khusus untuk 21 Tahun ke Atas

Film untuk 21 tahun ke atas seperti apa? Tontonlah Satu...
December 7, 2017 0

5 Cowok Jagoan Mengubah Aktor jadi Komedian

"5 Cowok Jagoan " adalah tontonan ringan juga segar. Film...
December 5, 2017 0

Tio Duarte, Mendalami Peran Serius demi Stadhius Schandaal

Kenalkah Anda pada  Tio Duarte? Mungkin nama ini kurang...