Bukan Cinta Malaikat ; Drama Bernafaskan Religi Menyentuh

06 July 2017

'Bukan Cinta Malaikat” merupakan  film produksi internasional pertama dari Ganesa Perkasa Films bekerja sama dengan  Ace Motion Pictures SDN BHD (Malaysia). Film yang disutradarai Aziz M. Osman dan Herdanius Larobu ini memperlihatkan drama percintaan bernafaskan religi yang sangat menyentuh dan akan beredar serentak di Indonesia, pada 13 Juli 2017. Dan  selanjutnya, akan tayang di Malaysia.

 

Sejumlah nama tenar muncuk sebagai pemain. Lihatlah, ada Fachri Albar (Reyhan), Nora Danish (Dewi), Donita (Aliyah), Ashraf Muslim (Adam), Dewi Irawan  (Yanti (Ibu Reyhan), Joshua Pandeleki (Haryono (Ayah Reyhan), Iqbal Pakul (Suami Aliyah), Dewi Amanda (Amanda) Edi Brokoli (Teman Reyhan).

Menurut Sang produser, Chandir Bhagwandas, sknario  film ‘Bukan Cinta Malaikat’  yang ditulis Aziz M. Osman  ini akan menjadi film Indonesia pertama bernuansa Islam yang menampilkan keindahan landscape-landscape Madinah dan Mekah secara lebih detail.  Syuting film ini memang  diadakan di Madinah, Mekah, Bandung dan Trengganu (Malaysia) 

Chandir Bhagwandas juga berarap,  setelah menonton film ‘Bukan Cinta Malaikat, penonton Indonesia dan Malaysia dapat mengambil manfaat pesan moral dari film ini. Semoga bermanfaat!,” jelasnya 

‘Bukan Cinta Malaikat’ berkisah tentang  Reyhan, (Fachri Albar)  seorang relawan asal Indonesia yang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong perempuan asal Malaysia,  Dewi (Nora Danish) yang sedang dalam perjalanan umroh. Namun, Dewi secara tak sengaja tertangkap karena dikira penggunjung gelap. Reyhan menolong Dewi. Sebaliknya, di lain waktu Dewi menyelamatkan Reyhan, ketika pemberontak di Timur Tengah hendak menembaknya.

Sejak pertemuan itu, Reyhan menaruh hati pada Dewi. Belum pernah ia bertemu dengan perempuan seperti Dewi. Reyhan pun mengejar Dewi ke Malaysia untuk menyatakan cinta sekaligus melamarnya. 

Namum, cinta Reyhan tak berjalan mulus. Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sementara, di Bandung, seorang teman kecil Reyhan bernama Aliyah (Donita), mengharapkan cinta Reyhan. 

Cobaan demi cobaan datang silih berganti menguji cinta dan ketaatan iman Reyhan dan Dewi. Reyhan yang telah bertemu dengan Dewi di tanah suci, masihkah mengingat Allah? Bagaimana kelanjutan cinta Reyhan dan Dewi? 

Film ini makin menarik karena dihiasi soundtrack  bertajuk ‘Bukan Cint Malaikat ciptaan Ryfell, dengan aransemen digarap  Opunk Label Halo Entertainment Indonesia (HEI) dan dinyanyikan Ryfell  bersma Azira “De Fam”

Film ‘Bukan Cinta Malaikat’ menjadi titik balik New Vision Ganesa Perkasa Flms, setelah  sebelumnya mewarnai industri perfilman Indonesia sejak tahun 1980. Dengan memproduksi film  bertajuk “Gejolak Cinta Pertama” dibintangi Ayu Azhari dan Chris Salam. Kemudian masih di tahun yang sama diproduksi film “Nyegik” dibintangi Kang Ibing. 

Beberapa film produksi PT Ganesa Perkasa Films, antara lain: ‘Anak Ajaib’, ‘Laskar Cilik’, ‘Bidadari Terakhir’, ‘Leak’, ‘Gue Bukan Pocong’, ‘Planet Mars’, ‘Kesurupan Setan’, ‘Loe Gue End’ XPOSEINDONESIA/NS Foto Dokumentasi.

More Pictures

 

Last modified on Thursday, 06 July 2017 06:31
Login to post comments

Film

November 19, 2017 0

Bagiono Prabowo Raih Gelar dari Brazil dan Kutai

Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo)...
November 16, 2017 0

Satu Hari Nanti : Mencari Esensi Cinta & Kehidupan

Rumah Film bersama dengan Evergreen Pictures memproduksi...
November 13, 2017 0

Deddy Corbuzier Nyanyi untuk Soundtrack Film Knight Kris

Sebuah film animasi baru bertajuk Knight Kris  bakal...
November 3, 2017 0

Wage Proses kreatif ‘Indonesia Raya’ 3 Stanza

Wage atau Wage Rudolf Supratman, biasa ditulis WR...