MD Pictures Siap Mendulang Sukses Lagi via “Merry Riana”

23 December 2014

Manoj Punjabi dari MD Pictures optimis film terbaru produksinya, 'Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar' akan memperoleh sukses di pasaran.  "Saya cukup optimis. Ini film true story, bukan biopic. Lebih flow dan lebih real," ujar Manoj saat Press Screening ‘Merry Riana: di XXI Plaza Senayan, Senin (22/12/2014).

Film “Merry Riana” terbilang memenuhi kriteria untuk meraih banyak penonton.  Berkisah tentang drama, inspirasi, konflik, dan romantisme yang diangkat dari buku  laris  "Mimpi Sejuta Dolar",  dan naskah untuk film  ditulis Rahabi dan Titien Wattimena.  Karakter Merry yang gigih dan pantang menyerah, berhasil dihidupkan oleh Chelsea Islan.

Film yang disutradarai Hestu Saputra ini juga memperlihatan penokohan yang kuat  pada  bintang pemeran lainnya seperti Dion Wiyoko, Kimberly Rider, Ferry Salim, Niniek L. Karim, Cinthya Lamusu.

Film ini juga punya peluang kuat dari sisi musik. Tengok saja official video clip  “Sempurnalah Cinta” yang dinyanyikan Andien dan Marcell  di Youtube. “Baru seminggu video di-upload sudah di view  lebih dari  30,000,” ungkap Manoj Punjabi.

Jadi, bukan hal  sulit,  bagi MD Pictures jika  mereka memasang tekad mengulang sukses film-film laris sebelumnya seperti 'Ayat-Ayat Cinta' (2008) dan 'Habibie-Ainun' (2012). Kita lihat dan tunggu sukses Film ‘Merry Riana”’  yang dijadwalkan tayang tanggal 24 Desember 2014 di semua bioskop di seluruh Indonesia. XPOSEINDONESIA/S FOTO Dudut Suhendra Putra

More Pictures

Last modified on Wednesday, 24 December 2014 11:50
Login to post comments

Film

August 16, 2018 0

Puisi dalam Rompis Bikin Meleleh

Roman Picisan versi sinetron meraih sukses tahun...
July 6, 2018 0

Brandon Salim & Aurora Ribero Bikin Baper & Games di Film R- Raja Ratu dan Rahasia

Rumah produsi Starvision Plus dengan produser Chand Parwez...
June 25, 2018 0

Ku Lari Ke Pantai : Film Segar dan Menghibur Saat Liburan

Miles Film dengan produser Mira Lesmana dan sutradara Riri...
June 11, 2018 0

Film Target Tontonan Libur Lebaran 2018

Soraya Intercine Films, Sabtu (9/6/2018) menggelar gala...