2 Batas Waktu “ Amanah Isa Al-Masih”.

27 March 2016

Tu7uh Rumah Produksi mempersembahkan produksi perdana mereka, berjudul 2 Batas Waktu “ Amanah Isa Al-Masih”.  Film yang akan ditayangkan pada 26 Mei 2016 ini, disutradarai  oleh Andre Murtono dan Rudiansyah berkisah tentang Tiara, seorang mahasiswi yang juga terjun sebagai pekerja hiburan.

 

Tiara lahir dari keluarga muslim. Namun kehidupan beragama di keluarganya tidak cukup mendalam. Berbagai pertanyaan selalu hadir menguji keimanannya. Semasa kuliah, Tiara tergoda berbuat hal yang tidak baik demi kebutuhan ekonomi.

Di sisi lain, Tiara menyadari ada sosok lain yang selalu mendampinginya. Sosok tersebut tidak mengganggu, tapi justru selalu melindungi dan menjaganya dari kejahatan yang akan menimpanya, sebagaimana dinyatakan dalam Al Quran ( Surat Ar Ra’d ayat 11).

Andre Murtono dan Rudiansyah, selaku sutradara dan juga penulis Tu7uh Rumah Produksi  mempertegas bahwa “film ini bukan horor, tapi drama religi spiritual. Film ini  diangkat dari pengalaman nyata dari tokoh Tiara itu sendiri,” kata Andre.

“Melalui film biopic ini, saya ingin menyampaikan cerita Tiara yang membawa Amanah Isa Al – Masih, dengan kaitan ilmu pengetahuan yang ada dalam Al Quran, serta tentang utusan terakhir Nabi Muhammad SAW yang muncul di seluruh kitab. Ini untuk menambah pengetahuan kepada penonton,” lanjut Andre

Dalam produksinya, film ini mengalami beberapa kali pergantian sutradara dan tim produksi. Hal ini dilakukan untuk mempertegas dan membuat film ini sebagaimana yang diharapkan sejak awal. 

Sebagai film Biopic, apalagi tokoh yang menjadi inti utama cerita terlibat dalam produksi, seringkali mengalami hal yang demikian. Tentu saja ini menjadi tantangan khusus untuk tetap menyelesaikan produksi film yang mengambil scene dibeberapa lokasi sesuai dengan pengalaman nyata tokoh Tiara tersebut.

Film ini dibintangi Irish Bella, Mehdi Zati, Sandra Olga, Cok Simbara, Egi Fedly, Ustad Ibnu Quraish, Liv Vhiena, Naeva Amira, Faye Nicole, Ike Muti, Clara Bernadeth, Christopher Rizky, Audrey June, Marcelina Natasya, Cindy Christian, Mamen Aris, Artha Pratama, Bijak Baginda, Efan Fatah, Budiman, Endah Mulyani, Ifa Ifonya, Anggi Nasution.

Selain akan diedarkan secara nasional, juga akan diputar pada sejumlah negara Asia dan diikutkan dalam sejumlah festival film di luar negeri. XPOSEINDONESIA/ Foto : Dok

More Pictures

Login to post comments

Film

November 19, 2017 0

Bagiono Prabowo Raih Gelar dari Brazil dan Kutai

Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo)...
November 16, 2017 0

Satu Hari Nanti : Mencari Esensi Cinta & Kehidupan

Rumah Film bersama dengan Evergreen Pictures memproduksi...
November 13, 2017 0

Deddy Corbuzier Nyanyi untuk Soundtrack Film Knight Kris

Sebuah film animasi baru bertajuk Knight Kris  bakal...
November 3, 2017 0

Wage Proses kreatif ‘Indonesia Raya’ 3 Stanza

Wage atau Wage Rudolf Supratman, biasa ditulis WR...