Raisa "Terjebak Nostalgia"

16 December 2015

Akhirnya,  seperti diduga banyak orang, Raisa Andriana memasuki dunia film. Pada 14 Desember 2015, ia meluncurkan trailer film pertama  bertajuk  "Terjebak Nostalgia". "Ini sebuah kisah Romansa antara Jakarta dan New York,"  ujar Raisa dalam jumpa pers film Terjebak Nostalgia di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2015).  Film ini sendiri dijadwalkan beredar pada 11 Februari 2016.

 

"Terjebak Nostalgia",  memperlihatkan kisah cinta dan perjalanan empat tokoh Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chicco Jerikho), Sora (Maruli Tampubolon) dan Obin (Khiva Iskak). Pengambilan gambar sudah dilakukan di Jakarta malah sebagian besar dilakukan di New York.

Untuk  memainkan perannya  secara sempurna dalam film ini, Raisa banyak belajar dari sang sutradara, Rako Prijanto. "Saya banyak nanya ke Mas Rako tentang karakter seorang Raisa. Nanya logika-logika di balik karakter Raisa yang ada di cerita film. Jadi, enggak enggak sekedar baca script. Pendalaman lebih lah untuk karakter ini," tutur Raisa.

Untuk membangun chemistry  antara pemain utama, menurut Raisa sudah dilakukan sejak lama. “Sejak Februari dan Oktober kemarin. Kami  kan berangkat ke New York buat shooting.  Dan aku banyak menyerap ilmu dari mereka-mereka ini," kata Raisa.

Rako Prijanto, sutradara film, menambahkan;  “Saya sengaja memilih kota tersebut sebagai latar karena sesuai dengan jalan cerita. Karena secara konten, harus di New York," kata Rako. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dudut Suhendra  Putera

More Pictures

Last modified on Wednesday, 16 December 2015 06:26
Login to post comments

Film

November 19, 2017 0

Bagiono Prabowo Raih Gelar dari Brazil dan Kutai

Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo)...
November 16, 2017 0

Satu Hari Nanti : Mencari Esensi Cinta & Kehidupan

Rumah Film bersama dengan Evergreen Pictures memproduksi...
November 13, 2017 0

Deddy Corbuzier Nyanyi untuk Soundtrack Film Knight Kris

Sebuah film animasi baru bertajuk Knight Kris  bakal...
November 3, 2017 0

Wage Proses kreatif ‘Indonesia Raya’ 3 Stanza

Wage atau Wage Rudolf Supratman, biasa ditulis WR...