Raisa "Terjebak Nostalgia"

16 December 2015

Akhirnya,  seperti diduga banyak orang, Raisa Andriana memasuki dunia film. Pada 14 Desember 2015, ia meluncurkan trailer film pertama  bertajuk  "Terjebak Nostalgia". "Ini sebuah kisah Romansa antara Jakarta dan New York,"  ujar Raisa dalam jumpa pers film Terjebak Nostalgia di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2015).  Film ini sendiri dijadwalkan beredar pada 11 Februari 2016.

 

"Terjebak Nostalgia",  memperlihatkan kisah cinta dan perjalanan empat tokoh Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chicco Jerikho), Sora (Maruli Tampubolon) dan Obin (Khiva Iskak). Pengambilan gambar sudah dilakukan di Jakarta malah sebagian besar dilakukan di New York.

Untuk  memainkan perannya  secara sempurna dalam film ini, Raisa banyak belajar dari sang sutradara, Rako Prijanto. "Saya banyak nanya ke Mas Rako tentang karakter seorang Raisa. Nanya logika-logika di balik karakter Raisa yang ada di cerita film. Jadi, enggak enggak sekedar baca script. Pendalaman lebih lah untuk karakter ini," tutur Raisa.

Untuk membangun chemistry  antara pemain utama, menurut Raisa sudah dilakukan sejak lama. “Sejak Februari dan Oktober kemarin. Kami  kan berangkat ke New York buat shooting.  Dan aku banyak menyerap ilmu dari mereka-mereka ini," kata Raisa.

Rako Prijanto, sutradara film, menambahkan;  “Saya sengaja memilih kota tersebut sebagai latar karena sesuai dengan jalan cerita. Karena secara konten, harus di New York," kata Rako. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dudut Suhendra  Putera

More Pictures

Last modified on Wednesday, 16 December 2015 06:26
Login to post comments

Film

July 6, 2018 0

Brandon Salim & Aurora Ribero Bikin Baper & Games di Film R- Raja Ratu dan Rahasia

Rumah produsi Starvision Plus dengan produser Chand Parwez...
June 25, 2018 0

Ku Lari Ke Pantai : Film Segar dan Menghibur Saat Liburan

Miles Film dengan produser Mira Lesmana dan sutradara Riri...
June 11, 2018 0

Film Target Tontonan Libur Lebaran 2018

Soraya Intercine Films, Sabtu (9/6/2018) menggelar gala...
May 28, 2018 0

Film ‘Lima’ : Lola Amaria Cs Menerjemahkan Pancasila dengan Cemerlang

Film ‘‘Lima’” adalah sebuah film tentang bagaimana...