Kelas Bintang Muncul di FTV “Nafas Kehidupan”

27 April 2015

Bertempat di Zam- Zam Resto, Kemang, Jakarta Selatan, puluhan siswa Kelas Bintang yang bernaung dibawah Ozuka Mangement, menghadiri premier FTV “Nafas Kehidupan” seri Istana Pasir yang diperankan para siswanya, Sabtu (25/4/2015).

 

Para siswa Kelas  Bintang terlihat bangga bisa berakting di Omnibus FTV “Nafas Kehidupan" yang resminya akan tayang pagi jam 6.30 WIb, di O Channel TV pada 3 Mei 2015. Bahkan sebagian besar dari mereka sulit mengungkapkan perasaan karena begitu gembira dan haru. Pasalnya, buah kerja keras mereka selama 3 bulan private di Kelas Bintang, berbuah manis.

 “Seneng lah, bisa tampil di FTV Nafas kehidupan, diseri Istana Pasir,” sambung Moreno yang jadi peran utama bareng Elsye Irawathy, Ratu Tyna, Budi Casanova, Sinta Y. Widjaya, dengan arahan sutradara Ajie Crowach dan Adhe Dharmastria ini.

Di Kelas Bintang para siswa, baik dari yang usia belia, remaja hingga dewasa, yang dikelola Elsye Irawathy dari Ozuka Management, umumnya adalah para pemula yang bermimpi ingin jadi bintang terkenal. Peluang untuk tampil di televisi memang dibuka lebar di sini.

Irwansyah produser Bintang Picture mengatakan, siswanya diberikan kesempatan dan peluang yang sama untuk tampil jadi pesohor. Dan, mereka yang bisa tampil, adalah para siswa-siswa yang telah dianggap pantas untuk tampil setelah melewati proses uji mental, ketekunan dan kesungguhan dari mereka sendiri yang ingin maju.

 “Menjadi artis terkenal itu bisa dilakukan dengan cara instan tapi hasilnya juga akan instan. Tapi kalau mereka ingin dikenal dengan cara yang panjang, ya, harus kerja keras, disiplin, dan tekun. Serta harus punya pribadi yang baik. Cara yang kedua ini, yang kita terapkan di sini,” lanjut Irwansyah

Tidak hanya bermain di FTV Nafas Kehidupan, para siswa kelas bintang tampil di Istana Pasir, tapi juga muncul di Anak Pantai, Virgin Is Absolute, dan  Malaikat Kecil.

Kelas Bintang yang dibangun oleh Elsye dan suaminya Irwansyah pada Oktber 2014 berbeda dari sekolah akting lainnya. Setiap enam bulan sekali para siswa terbaik dari beberapa katagori umur, diberikan penghargaan khusus seperti yang dilakukan Sabtu siang itu.

“Penghargaan ini untuk memotivasi,  agar mereka lebih giat dalam mencapai cita-cita mereka untuk terkenal dan maju serta profesional,” pungkas Irwansyah. (DSP).

More Pictures

Login to post comments

Film

September 24, 2018 0

Aruna dan Lidahnya: Makanan lezat dan Obrolan Bermutu

Film ‘Aruna dan Lidahnya’  yang disutradarai Edwin adalah...
September 14, 2018 0

Liku Liku Wujudkan Cinta Masa Remaja dalam Film Belok Kanan Barcelona

Starvision kembali merilis film dengan tema percintaan...
September 4, 2018 0

Della Perez Gantikan Mendiang Jupe di Film Jejak Cinta.

Rumah produksi Trazz Production dan Scene Film menggelar...
September 1, 2018 0

Wiro Sableng : Silat Indonesia Yang Enak Ditonton

Normal 0...