"Melancholy is a Movement" Saat Joko Anwar Jadi Pemeran Utama

17 December 2014

Film "Melancholy is a Movement"  hasil karya sutradara disutradarai Richard Oh resmi merilis trailer resmi mereka di Reading Room, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/12/2014).

Dengan durasi 2 menit 15 detik, trailer resmi "Melancholy is a Movement" cukup memberi gambaran gamblang perihal dilematis seorang sutradara. "

Joko Anwar, 38 tahun, yang selama ini dikenal sebagai sutradara, kali ini banyak menghiasi trailer tersebut sebagai aktor utama.   "Ini pengalaman baru, gue ingin merasakan bagaimana di-direct oleh orang," ujar Joko  kepada media.

Di sana, Joko tetap berperan dengan nama Joko Anwar, akan tetapi, alur ceritanya lah yang akan membumbui karakter-karakter baru di luar kepribadiannya.

Joko,  sendiri mengaku sudah  berpran dalam 18 judul film. Hanya saja, perannya "hanya peran kecil".  Sementara itu, "Film ini aneh karena pemerannya nggak harus keren," ungkapnya tertawa.

"Melancholy is a Movement" baru akan tayang awal Febuari 2015, dengan para pemain Aryo Bayu, Verdy Soelaiman, Fachri Albar, Karina Salim, Amink, Alex Abbad, Hannah Al Rasyid, Upi, dan Farishad Latjuba. XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra

More Pictures

Last modified on Thursday, 18 December 2014 00:01
Login to post comments

Film

November 19, 2017 0

Bagiono Prabowo Raih Gelar dari Brazil dan Kutai

Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo)...
November 16, 2017 0

Satu Hari Nanti : Mencari Esensi Cinta & Kehidupan

Rumah Film bersama dengan Evergreen Pictures memproduksi...
November 13, 2017 0

Deddy Corbuzier Nyanyi untuk Soundtrack Film Knight Kris

Sebuah film animasi baru bertajuk Knight Kris  bakal...
November 3, 2017 0

Wage Proses kreatif ‘Indonesia Raya’ 3 Stanza

Wage atau Wage Rudolf Supratman, biasa ditulis WR...