11 June 2018 Published in New Movies On This Week

Soraya Intercine Films, Sabtu (9/6/2018) menggelar gala premiere dan press screening film Target di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Sutradara dan penulis skenario Raditya Dika  mengaku, membuat film ini dalam format drama komedi dan aksi yang lucu, seru, menarik dan menegangkan. Kisahnya tentang sembilan orang yang terjebak dalam sebuah permainan menegangkan. Ternyata mereka sengaja dijebak di sebuah gedung kosong.

Sebuah suara mengatakan mereka punya waktu 24 jam untuk mengikuti skenario yang diberikan. Seluruh gerak-gerik mereka direkam. Bila mereka kabur atau melanggar aturan, mereka akan dibunuh.

Film produksi Soraya Intercine Film  ini dibintangi Samuel Rizal, Cinta Laura Khiel, Willy Dozan, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli, Abdur Arsyad dan Hifdzi Khoir. Film Target akan menjadi salah satu film pilihan mengisi libur Lebaran  dan mulai tayang pada 15 Juni 2018. XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

 

 

03 June 2018 Published in On Location

Palari Films memproduksi film baru bertajuk ‘Aruna dan Lidahnya’. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak yang diedarkan pada tahun 2014.

28 May 2018 Published in New Movies On This Week

Film ‘‘Lima’” adalah sebuah film tentang bagaimana mengamalkan Pancasila, yang sama sekali tak terkesan menggurui.  Ia berjalan ringan, menggugat, menggugah nurani sekaligus menyentuh haru. Sebuah film drama yang sesungguhnya  layak untuk usia 13 tahun ke atas (bukan 17 tahun  seperti rekomendasi Lembaga Sensor Film). Terlebih di tengah kondisi Indonesia yang terkesan tengah menolak  keberagaman.

12 May 2018 Published in New Movies On This Week

Ini film tentang zombie yang sangat berbeda dari film sejenis  yang mulai banyak dibuat di Indonesia. Zombie di film ini dibuat berdasarkan riset mendalam yang  diproduksi oleh Swan Studio, di bawah komando Syaiful Wathan (Catatan Akhir Sekolah (2005) hingga film Make Money (2012).

11 May 2018 Published in New Movies On This Week

Rumah produksi Benning Pictures menghadirkan film bertajuk "Anak Negeri Megalith" (ANM) arahan sutradara Amir Gumay.

04 May 2018 Published in On Location

Penulis,  stand-up komedian, sutradara sekaligus aktor,  Raditya Dika kembali bekerjasama dengan Soraya Intercine Films  untuk menggarap film bertajuk  ‘Target’. Pada Rabu (2/5/2018), teaser dan poster perdana dari film ‘Target’ dirilis di kantor Soraya Intercine, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

03 May 2018 Published in New Movies On This Week

Ekonom senior DR. Rizal Ramli   memuji  semangat dan  kreativitas para produser film "Assalamualaikum Calon Imam" (ACI).  Hal itu dilakukannya  usai menonton film tersebut bersama  wartawan  di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (2/5).

03 May 2018 Published in On Location

Film hasil co-produksi antara Lifelike Pictures dan 20th Century Fox merilis poster karakter dari film Wiro Sableng melalui media sosialnya, yaitu Sinto Gendeng.

Film

June 11, 2018 0

Film Target Tontonan Libur Lebaran 2018

Soraya Intercine Films, Sabtu (9/6/2018) menggelar gala...
May 28, 2018 0

Film ‘Lima’ : Lola Amaria Cs Menerjemahkan Pancasila dengan Cemerlang

Film ‘‘Lima’” adalah sebuah film tentang bagaimana...
May 12, 2018 0

Film Zeta : Zombie Pertama di Indonesia.

Ini film tentang zombie yang sangat berbeda dari film...
May 11, 2018 0

Film "Anak Negeri Megalith" Sebar Bea Siswa untuk 68 Orang

Rumah produksi Benning Pictures menghadirkan film bertajuk...