Lara Membuka Bisnis Kuliner di Desa Larangan

25 August 2018

Popularitas dan aktivitas Lara Silvy Shanta Yuniar Putri alias Lara Silvy alias Lara makin berkembang.

Setelah terkenal  sebagai penyanyi   yang melejitkan single “Kamu”, “Negotiation”, “Lara”,  “Mencintaimu Sampai Mati”, kini Lara mengembangkan usaha dan kariernya di bidang kuliner. Pada  Minggu 19 Agustus lalu, ia membuka resto dengan nama Warung’e Lara, berlokasi di Jl  Gatot Subroto 67,  Desa Larangan RT 1, RW 1 Candi Sidoarjo Jawa Timur.

Warung'e Lara merupakan bukti kongkrit dari hasil kerja keras Lara  di dunia nyanyi sejak kelas 4 SD. Selain nyanyi,  Lara juga menekuni profesi modeling, dan tidak jarang menerima tawaran sebagai bintang iklan.

“Lara sangat bersyukur,  apa yang Lara kerjakan selama ini membuahkan hasil. Tapi Lara belum puas. Lara tetap ingin melanjutkan karir sebagai penyanyi, sebentar lagi Lara akan launching single ke 5,” kata gadis kelahiran Surabaya 6 Maret 1995 ini di tengah acara pembukaan Warung’e Lara.

Lara menyebut, resto miliknya menyajikan masakan rumahan Jawa Timur. “Ini  sesuai dengan daerah asal Lara, mudah-mudahan sesuai dengan selera orang banyak,” kata mahasiswi Universitas  Paramadina Jakarta ini lagi.

Di luar itu, Warung'e Lara  bukan hanya sekedar rumah makan yang mencari untung dunia,  namun juga berjuang mencari untung untuk akhirat, yakni  dengan membuat program khusus untuk kaum duafa. Misalnya  makan Gratis bagi yang hafal Al'Quran dan makanan dengan harga hanya Rp2.000 yang disediakan tiap hari Jumat.

Sebagai seorang penghibur, pembukaan Warung'e diatur dengan sangat meriah, diawali  dengan memberikan santunan anak yatim juga Tausiyah dr K.H Abdul Muthalib (Kyai Kera Sakti),  kemudian setelah break sholat dhuhur,  acara dilanjutkan pemotongan pita oleh Lara dan bersambung dengan Perform Lara bersama Lafa Band.  Kemudian  muncul penampilan Orkes Melayu Dewata bersama 13 Artis Top Jawa timur.

Sekitar seribu undangan dan Laraku "Lara Fans Family" yang hadir sangat menikmati jalannya acara dari pagi sampai menjelang sore hari.

Ibu Yuni, Ibunda Lara mengaku bangga dengan apa yang dilakukan dan diperoleh anaknya. “Setiap langkahnya yang positif, pasti saya  akan support, terlebih   langkah itu juga untuk kebaikan masyarakat di sekelilingnya!” XPOSEINDONESIA –Foto Dok

More Pictures

Last modified on Sunday, 26 August 2018 05:48
Login to post comments