Media Gathering di Klinik Dermapro

29 January 2018

Klinik Dermapro mengadakan gala dinner sekaligus berbagi doorprize dengan media dan pelanggan setia di The 101 Hotel Sedawu Darmawangsa di Jakarta Selatan,  Sabtu (27/1). Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB  tersebut berlangsung meriah. Sejumlah tamu undangan tampak hadir dengan menggunakan dress code warna putih. Beberapa wajah erlihat familiar, mereka antara lain Tommy Kurniawan, Millen (selebgram), Galih Ginanjar.

Acara dibuka dengan lagu  dangdut  paling top saat ini,  yakni "Sayang"  yang dipopulerkan Via Vallent.  Lagu ini dibawakan secara live oleh Boiyen, Anwar, dan beberapa selebritis lainnya. Dengan suara dan jogetan khas, Boiyen menantang beberapa orang yang datang untuk berjoget di depan panggung dan membagikan beberapa hadiah.

dr. Tan Yuanita Agustina, owner dari klinik kecatikan Dermapro dan juga dokter kecantikan, kemudian tampil  membahas tentang Dermapro “Klinik kecantikan kami yang memberikan layanan Facial Body,Treatments, Konseling, Consultation, Perawatan Kosmetik Gusi, Dermatology, Contouring Wajah dan Badan Non-Bedah,” katanya. "Perawatan kami menggunakan bahan alami yang tidak membahayakan kulit. Membuat  siapapun menjadi lebih bersinar, tanpa mengubah sutuktur wajah!" kata dr Tan lagi.

Millen, selegram yang merupakan keponakan Ashanty menyebut, perawatan di Dermapro, "tidak  melulu dikhususkan untuk perempuan, tapi juga untuk orang kayak saya," ujar Millen kenes.

Acara ini kata dr Tan  sengaja dibuat dibuat untuk menjalin kedekatan dengan awak media dan pelanggan setia perawatan di klinik Dermapro XPOSEINDONESIA/ Teks dan Foto  Muhamad Ihsan

More Pictures


 

Last modified on Monday, 29 January 2018 03:20
Login to post comments