Kawaiian Cafe : Berbelanja Serba Jepang

25 June 2016

AEON Mall  Indonesia semakin berkilau. Dengan bekerja sama dengan MCIP Holding Co, Ltd,  pada 25 Juni 2016 keduanya membuka “Kawaiian Café” di area Food Culture, Ground Floor AEON Mall BSD City .

 

“Tempat ini akan menjadi tempat  bagi orang Indonesia untuk melihat dan merasakan konten terbaru Jepang,” kata Shizoka Yokote, CEO MCIP Holding Co, Ltd  dalam bahasa Jepang yang diterjemahkan oleh Hiroaki Kato.

Kawaiian  Kafe menyediakan informasi mengenai Jepang, juga budaya pop yang berkembang di Asia. Tempat ini memiliki luas  93 m2,  dan bisa dijenguk pengunjung setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Untuk membuat suasana berbelanja menjadi menyenangkan, “Konten Jepang disiapkan dengan tema yang berbeda. Tema akan berganti  setiap 1-2 bulan, termasuk juga ada perubahan  pada dekor cafe” kata Shizoka Yokote,  “Khusus  tema Kawaiian Cafe saat opening sendiri adalah ''ENNICHI'' festival Jepang!”.

Di Kawaaiin Cafe akan ada  “Yoshimoto 47 Gotochi Ichiba”, yaitu penjualan barang-barang khas dari 47 daerah di  Jepang, dan “Yoshomoto 47 Shufuran  yaitu kumpulan  barang-barang favorite ibu rumah tangga di Jepang.

“Khusus untuk menu jajanan,  cafe ini menyediakan dessert matcha, gulali dan dessert lainnya, dengan cita rasa dan bahan-bahan Jepang dan dibawa langsung dari Jepang,”  Shizoka Yokote,

Dan yang tak kalah penting adalah, di Kawaiian Kafe Shojo Complex akan melakukan mini live performance pada setiap akhir pekan. “Shojo Complex adalah Idol Girl unit baru yang  terdiri dari 13  orang dan diresmikan pada 4 Juni lalu. “Kawaiian Cafe  akan menjadi tempat di mana  kita bisa bertemu Shojo Complex. Selain live performance, mereka akan mengadakan beragam event  untuk para fansnya.” XPOSEINDONESIA/Teks dan Foto Muhamad Ihsan

More Pictures

Login to post comments