Biogreen Science : Produk Anti Aging Berkualitas Tinggi

30 May 2016

Setiap pria dan wanita dewasa, ingin tetap terlihat memiliki wajah fresh, tanpa keriput. Khusus bagi para pria dewasa,  mereka sangat menolak adanya kebotakan. Menjadi tampan, cantik tetap awet muda memang  impian setiap orang. Untuk itu, mereka sering merogoh kocek lebih dalam untuk berbelanja kosmetik dan perawatan tubuh.

Lembaga Survey Nielsen mencatat industri perawatan tubuh  termasuk produk anti aging memang berkembang pesat. Dari hanya, Rp 173.866.000.000 pada 2013, berkembang menjadi Rp 557.409.000.000  (tahun 2014) dan Rp 668.341.900.000 (tahun 2015).

Meningkatnya belanja kosmetik masyarakat, erat kaitannya dengan gaya hidup perkotaan dan buruknya kondisi lingkungan  yang memicu timbulnya zat radikal bebas, yang berperan besar dalam mempercepat proses penuaan, timbulnya kerontokan rambut bahkan mengakibatkan kebotakan.

Fakta inilah yang menjadi faktor meningkatnya  permintaan masyarakat akan produk anti aging, terutama dari produk merk Biogreen Science yang menciptakan Applesc dan Bio SC Serum.

“Produk-produk Biogreen Science memiliki  bahan aktif yang unik  PhytoCellTec Tm Malus Domestica yang  berasal dari buah apel Uttwiler Spatlauber atau lebih dikenal dengan apel wolverine karena kemampuannya untuk tetap segar walaupun sudah terluka,” ungkap Larry Wijaya, Managing Director Biogreen Science dalam press conference Biogreen Science di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (28/5). 

“Namun, sayangnya  saat ini jumlah pohon apel ini hanya tersisa 20 pohon di dunia. Inilah yang kemudian menjadi keunggulan  Mibelle Grup, rekan bisnis kami yang menemukan teknologi stem cell dari apel Uttwiler Spatlauber  dan keunggulan dari Biogreen Science

Dr Richard Sutejo  Ph.D, penasehat produk Biogreen Science menyebutkan, “Dalam Applesc terdapat kandungan PhytoCellTec Tm Malus  Domestica dan L-Glutathioneyang telah teruji klinis dapat memerangi radikal bebas yang menjadi faktor utama penuaan dini dan memiliki khasiat kecantikan dengan kemampuaannya meregenerasi sel dalam tubuh.”

Sementara dalam  Bio SC serum, selain terkandung  bahan –bahan aktif stem cell seperti PhytoCellTec Tm Malus  Domestica dan PhytoCellTec TM Solar Vitis, juga terkandung bahan aktif Snow Algae dan DermCOM.

“Kandungan bahan aktif Bio SC Serum yang merupakan produk perawatan anti-aging dalam bentuk serum, telah teruji klinis dapat menghilangkan kerutan pada wajah, kelembabn kulit, menghaluskan dan menstimulasi kandungan kolagen sehingga para pengguna akan merasakan perubahan signifikan pada kulit wajah dan terlihat lebih muda dari aslinya.

Denny Sumargo, pemain basket nasional yang juga sukses menjadi aktor film, pada acara yang sama  memberi kesaksian, “Sudah setahun belakangan ini, saya  menggunakan Applesc dan BioSC Serum, karena berkhasiat mengurangi penuaan dini. Kebetulan saya sedang sibuk program adventure. Kulit saya otomatis  terbakar sinar matahari. BioSC serum sangat bagus untuk meregenerasi sel kulit yang terbakar matahari.”

Biogreen Science merupakan perusahan berbasis network  marketing yang dibangun oleh Larry Widjaja pada tahun 2014 dengan misi menciptakan jutaan peluang  dan menciptakan sumbse penghasilan. Dan kini sudah memiliki 100.000 member dan mencetak ribuan kisah sukses.  Produk Biogreen Science telah teruji klinis dan bersertifikasi BPOM. XPOSEINDONESIA/NS Foto Muhamad Ihsan

More Pictures

 

Last modified on Monday, 30 May 2016 06:17
Login to post comments