What's On (107)

14 April 2017 Published in What's On

Perancang tenun dan songket, Anna Mariana bersama sang suami Tjokorda Ngurah Agung Kusumayudha, SH, MS, MSc, menerima kunjungan Pelaksana Tugas (Plt) DKI Jakarta Soni Soemarsono di dua  lokasi binaan tenun dan songket yang  mereka  di Bali, 12 April 2017. “Hari ini, Pak Gubernur sudah berkunjung ke  Putri Ayu  dan Mengah Agung,  ini merupakan  dua dari 64 lokasi binaan   yang kami miliki di Bali. Pilihan pada ini hanya karena alasan kepraktisan, mengingat durasi waktu Pak Gubernur yang pendek, kami pilih lokasi yang tidak memakan lama untuk perjalanan, “ujar Anna Mariana, di kawasan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali.

17 March 2017 Published in What's On

Pafindo (Perkumpulan Artis Fim Indonesia), merayakan ulang tahun ke-1, Kamis (16/3) di Talaga Sampieuren Boulevard Bintaro Jaya. Peringatan hari ulang tahun ini diadakan secara sederhana. Selain dihadiri sekitar 150 anggota, (antara lain Yanti Yaseer, Ronny Dozer, Rizal Gibran, Tya Subijakto dan lain-lain) terlihat puluhan anak yatim dan sejumlah wartawan.

12 March 2017 Published in What's On

Desainer Tenun, Anna Mariana membawa dua penenun wanita dari Bali yakni Ketut  Puriani dan Wayan Ceprit untuk tampil di “Sapa Indonesia Pagi, Kompas TV”, 11 Maret 2017.    “Ini untuk memperlihatkan kepada penonton,  proses menenun tidak mudah. Harus bisa membuat singkronisasi gerakan kaki dan kedua tangan yang memegang alat tenun.  Butuh kemauan, kerja keras juga keahlian khusus,” ungkap Anna Mariana yang pagi itu didampingi nara sumber lain dari Bali yakni Nyoman Sudire (pengusaha dan pembina) dan Agung Tirta Rai (designer tenun) tampil di studio Kompas TV, Palmerah Barat Jakarta.

15 February 2017 Published in What's On

Sebelum resmi tayang di bioskop, film Zodiac: Apa Bintangmu? sengaja meluncurkan sebuah novel dengan judul yang sama. Novel ini sendiri dikerjakan oleh Silvarani. yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya dengan mengadaptasi langsung dari skenario film layar lebar "Zodiac: Apa Bintangmu?".

25 December 2016 Published in What's On

Jakarta bakal punya tenun dan songket. Perancang Anna Mariana akan memelopori kehadirannya.  Hal ini terungkap dalam kunjungan Bamus Betawi ke Butiq Anna Mariana di Pondok Indah 24/12. Kunjungan Bamus ini dalam rangka membedah soal tenun dan songket, lebih khusus untuk mengembangkan tenun songket Betawi. 

19 December 2016 Published in What's On

Designer tenun dan songket Bali, Anna Mariana SH MBA kembali mendandani Hetty Koes Endang dan Marissa Haque untuk penampilan mereka di acara ‘Golden Memories’ episode special "Goodbye 2016", yang akan tayang di Indosiar pada 31 Desember 2016.  Kedua tokoh populer itu mengenakan  kostum dari tenun Rangrang Bali dengan model senada, namun berbeda warna;. Hetty mengenakan pink kuat, sementara Marissa Gold 24 Karat.

26 August 2016 Published in What's On

Saluran dalam menciptakan  kreativitas  anak muda Indonesia  makin terbuka lebar, dengan diadakannya  kompetisi kreatif yang digagas BlackXperience.com.Ini merupakan ajang kompetisi inovasi dan kreatifitas dari Blacklnnovation yang kedua. Setelah sebelumnya diselenggarakan pada 2015.

25 June 2016 Published in What's On

AEON Mall  Indonesia semakin berkilau. Dengan bekerja sama dengan MCIP Holding Co, Ltd,  pada 25 Juni 2016 keduanya membuka “Kawaiian Café” di area Food Culture, Ground Floor AEON Mall BSD City .

15 June 2016 Published in What's On

Indonesia Display Warehouse (IDW) yang bergerak di bidang pengembangan potensi pasar global bagi pelaku usaha Indonesia, membuka kesempatan kepada entrepreneur dalam negeri untuk mengembangkan produk di kota Bussel, Swiss lewat biaya yang cukup terjangkau. Rencananya IDW akan membuka lokasi ruang pameran dan dagang terbaru pada September 2016 di Swiss, tepatnya di kawasan komersial Freire Strasse 50,4001 Basel Switzerland.

30 May 2016 Published in What's On

Setiap pria dan wanita dewasa, ingin tetap terlihat memiliki wajah fresh, tanpa keriput. Khusus bagi para pria dewasa,  mereka sangat menolak adanya kebotakan. Menjadi tampan, cantik tetap awet muda memang  impian setiap orang. Untuk itu, mereka sering merogoh kocek lebih dalam untuk berbelanja kosmetik dan perawatan tubuh.