What's On (113)

20 April 2018 Published in What's On

Biang kerok dalam Bahasa Indonesia  berarti orang yang menjadi penyebab kericuhan. Kata itu menjemput tuahnya, ketika diusung kembali menjadi  judul film pada 2017 oleh Max Pictures. Karena sejak sebelum film dirilis, penulis naskah asli film 'Benyamin Biang Kerok' versi 1972 Syamsul Fuad, menuding Ody Mulya Hidayat dan rumah produksinya Max Pictures serta HB Naveen dan Falcon Pictures melakukan pelanggaran hak cipta  dalam film versi baru Biang Kerok.

07 April 2018 Published in What's On

Anna Mariana punya hubungan dekat dengan Ibunda dari  Presiden Jokowi,  Ibu Sudjiatmi Noto Mihardjo  atau biasa disapa Eyang. Bahkan Anna yang memang Puteri Solo dan tinggal dekat dengan rumah  beliau,  sudah  meng anggap Eyang sebagai orang tua sendiri.

18 March 2018 Published in What's On

Pemilihan Abang None  (Abnon) Jakarta 2018 dimulai lagi. Khusus Abnon tingkat Jakarta Utara telah terpilih 15 pasang finalis. Mereka  lolos setelah melalui serangkaian tahapan penyaringan dari 350 peserta yang mendaftar, dan mengikuti seleksi  dari tahap awal.

29 January 2018 Published in What's On

Klinik Dermapro mengadakan gala dinner sekaligus berbagi doorprize dengan media dan pelanggan setia di The 101 Hotel Sedawu Darmawangsa di Jakarta Selatan,  Sabtu (27/1). Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB  tersebut berlangsung meriah. Sejumlah tamu undangan tampak hadir dengan menggunakan dress code warna putih. Beberapa wajah erlihat familiar, mereka antara lain Tommy Kurniawan, Millen (selebgram), Galih Ginanjar.

01 January 2018 Published in What's On

Menyambut Tahun Baru 2018, sekaligus memperingati ulang tahunnya yang jatuh  tiap 1 Januari, designer tenun dan songket Anna Mariana mengundang sejumlah anak yatim dan kaum duafa untuk berdoa dan bershalawat  bersama.

30 December 2017 Published in What's On

Di setiap penghujung tahun,  selalu muncul penjual terompet kertas handmade yang  dijaja di  pinggir jalan Jakarta. Tengok misalnya di kawasan  Hang Lekir Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, di dua minggu terakhir Desember, biasanya selalu berjajar beberapa pedagang terompet handmade  yang memajang dagangan  hingga  ke Jalan Sambas Barito, Jakarta Selatan.

14 April 2017 Published in What's On

Perancang tenun dan songket, Anna Mariana bersama sang suami Tjokorda Ngurah Agung Kusumayudha, SH, MS, MSc, menerima kunjungan Pelaksana Tugas (Plt) DKI Jakarta Soni Soemarsono di dua  lokasi binaan tenun dan songket yang  mereka  di Bali, 12 April 2017. “Hari ini, Pak Gubernur sudah berkunjung ke  Putri Ayu  dan Mengah Agung,  ini merupakan  dua dari 64 lokasi binaan   yang kami miliki di Bali. Pilihan pada ini hanya karena alasan kepraktisan, mengingat durasi waktu Pak Gubernur yang pendek, kami pilih lokasi yang tidak memakan lama untuk perjalanan, “ujar Anna Mariana, di kawasan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali.

17 March 2017 Published in What's On

Pafindo (Perkumpulan Artis Fim Indonesia), merayakan ulang tahun ke-1, Kamis (16/3) di Talaga Sampieuren Boulevard Bintaro Jaya. Peringatan hari ulang tahun ini diadakan secara sederhana. Selain dihadiri sekitar 150 anggota, (antara lain Yanti Yaseer, Ronny Dozer, Rizal Gibran, Tya Subijakto dan lain-lain) terlihat puluhan anak yatim dan sejumlah wartawan.

12 March 2017 Published in What's On

Desainer Tenun, Anna Mariana membawa dua penenun wanita dari Bali yakni Ketut  Puriani dan Wayan Ceprit untuk tampil di “Sapa Indonesia Pagi, Kompas TV”, 11 Maret 2017.    “Ini untuk memperlihatkan kepada penonton,  proses menenun tidak mudah. Harus bisa membuat singkronisasi gerakan kaki dan kedua tangan yang memegang alat tenun.  Butuh kemauan, kerja keras juga keahlian khusus,” ungkap Anna Mariana yang pagi itu didampingi nara sumber lain dari Bali yakni Nyoman Sudire (pengusaha dan pembina) dan Agung Tirta Rai (designer tenun) tampil di studio Kompas TV, Palmerah Barat Jakarta.

15 February 2017 Published in What's On

Sebelum resmi tayang di bioskop, film Zodiac: Apa Bintangmu? sengaja meluncurkan sebuah novel dengan judul yang sama. Novel ini sendiri dikerjakan oleh Silvarani. yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya dengan mengadaptasi langsung dari skenario film layar lebar "Zodiac: Apa Bintangmu?".