Rayakan HUT ke 34, PT Angkasa Pura II Gelar Aksi Sosial

26 August 2018

Dalam rangka memperingati HUT-nya yang ke 34,  PT Angkasa Pura II menggelar aksi sosial berupa pemberian pengobatan gratis yang ditujukan untuk masyarakat di sekitar kawasan Bandara Soekarno Hatta sekaligus juga menggelar Program Bina Lingkungan berupa  pemberian 200 kacamata baca kepada para siswa siswi di SMPN 21 dan 22 Kota Tangerang, dan 54 kursi roda di 11 kelurahan dan desa yang berada di sekitar bandara.

 “Ini merupakan puncak dari rangkaian perayaan HUT PT Angkasa Pura II,” kata Senior Manager Of Finance Bandara Soekarno Hatta, Supriyadi, di lokasi acara, Minggu (26/8/2018). 

“Pada kegiatan ini kami memberikan pengobatan gratis bagi 500 orang pasien dari 3 desa di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang yakni, Desa Bojong Renged, Rawa Rengas dan Rawa Burung,  disamping itu kami juga menyerahkan bantuan kursi roda dan  6000 masker kepada warga yang membutuhkan!” Supriyadi menambahkan .

Kabit (65), salah satu pasien yang menganti giliran mendapat layanan kesehatan, mengaku senang dengan diadakannya kegiatan sosial ini, karena tak menyangka bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara cuma cuma,
 
"Kami mengapresiasi kegiatan sosial seperti ini, dan bersyukur dengan adanya perhatiaan dan kepedulian dari Angkasa Pura II pada warga yang bermukim di seputaran Bandara Soekarno Hatta", ucap Kabit yang datang ke lokasi acara diantar keluarganya.

Dalam penyelenggaraan program bina lingkungan masyakat ini,  PT Angkasa Pura II menggandeng lembaga filantrophy Dana Musadhafin yang telah bermitra dengan Angkasa Pura II sejak tahun 2015.

"Kami senang bermitra dengan PT Angkasa Pura II dalam mendukung program kepedulian sosial ini. Saat ini  kami mengerahkan 14 orang tenaga medis yang terdiri dari 6 dokter, 4 perawat dan 4 apoteker,” ujar Eko Nugroho, Manager Yayasan Dana Mustadhafin. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.”

Pihak Angkasa Pura II berharap, dengan adanya kegiatan bina lingkungan, masyarakat dapat terbantu dan bisa meningkatkan kualitas kesehatan dan hidupnya. XPOSEINDONESIA –Foto : Ist

More Pictures

Last modified on Sunday, 26 August 2018 20:54
Login to post comments