Dapatkan Paket Harga Liburan Menarik di Club Med, Japan Airlines & HSBC Travel Fair

10 August 2018

Untuk ketiga kalinya Club Med Resort berkolaborasi dengan Japan Airlines & HSBC melaksanakan Travel Fair yang berlangsung mulai hari ini 9 sampai 12 Agustus 2018 di Central Park Mall, Jakarta.

Club Med Resort, Japan Airlines & HSBC Travel Fair ini menawarkan paket liburan terbaik untuk anda dan keluarga ke beberapa destinasi Club Med Resort yang berada di seluruh dunia dengan harga istimewa.

Melly Dentinarahmi, Marketing Club Med Resort Indonesia mengatakan,  Club Med yang tersebar di berbagai negara tujuan wisata seperti Club Med Bali & Club Med Bintan di Indonesia, Club Med Kani & Club Med Finolhu di Maldives serta Club Med Sahoro dan Tomamu Hokkaido di Jepang menawarkan harga super special yang khusus dirancang untuk pameran kali ini.

Tawaran yang paling menarik adalah bagi anda pemegang kartu kredit HSBC. Anda akan mendapatkan keuntungan lebih, dikarenakan HSBC menawarkan payment dengan bunga 0 persen, dan dapat dibayar dengan mencicil dengan termin mulai dari 3 bulan hingga 6 bulan. Atau program cash back hingga senilai Rp. 1.000.000 untuk  transaksi dengan kartu kredit HSBC, voucher belanja hingga 2.000.000 untuk pembelian paket bundling Club Med

Berikut harga terbaik untuk Club Med Resort selama di pameran kali ini Club Med Bali mulai Rp. 1.791.000. Kemudian ada Club Med Bintan yang dibanderol mulai Rp. 2.276.000, Club Med Kani Maldives mulai Rp. 3.406.000. Lalu Club Med Finolhu Maldives ditawarkan mulai dari Rp. 7.821.000.

Berikutnya harga special untuk Club Med Valmorel – France mulai Rp. 9.600.000 dan Club Med Grand Massif mulai Rp. 9.990.000. “Harga tersebut per orang per malam, ditawarkan khusus untuk para traveller pada pameran kali ini,” pungkas Melly.

Menariknya lagi, penawaran harga promo Club Med – Japan Airlines ke Jepang. Dengan harga Rp. 8.999.000 per orang sudah termasuk menginap di Club Med Tomamu, Hokkaido – Jepang di musim panas selama 3 hari 2 malam untuk 1 orang (1 kamar untuk 2 orang)  dan 1 tiket Jakarta –   Sapporo PP kelas ekonomi Japan Airlines.

Selanjutnya ada tawaran harga lain sebesar Rp. 11.399.000 per orang sudah termasuk menginap di Club Med Tomamu, Hokkaido – Jepang di musim dingin selama 3 hari 2 malam untuk 1 orang (1 kamar untuk 2 orang) dan 1 tiket Jakarta – Sapporo PP kelas ekonomi Japan Airlines.

Harga tersebut memiliki keuntungan extra, karena memperbolehkan para pembeli untuk 1X stopover di Tokyo (tidak termasuk hotel). Artinya dengan harga paket super ekonomis ini para pembeli bisa berkunjung ke Sapporo dan sekaligus juga Tokyo. Harga ini hanya berlaku untuk pembelian paket Club Med dan Japan Airlines.

“Kami mempercayakan HIS Travel menjadi travel agent partner dan Sabre men-support sistem reservasi untuk event saat ini. Pada kesempatan pameran ini pun kami memberikan paket dengan harga terbaik dan lebih murah jika dibandingkan dengan cara membeli secara terpisah,” janji Melly.

Keseluruhan harga dan paket special tersebut mendapat dukungan penuh dari HSBC sebagai bank partner terbaik yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan kepada traveller pemegang kartu kredit HSBC seperti yang telah disebutkan diatas. – XPOSE INDONESIA/ AM

More Pictures

 

Login to post comments