Hodgepodge Superfest 2018 : Outdoor & Banyak Colour untuk Milenial

19 July 2018

PT Java Festival Production bekerja sama dengan Supermusic  didukung Kopi Kapal Api melaunching Festival musik baru bertajuk Hodgepodge Superfest 2018. Festival ini menyuguhkan beragam musik dari rock, pop, indie, elektronik dan genre musik lainnya dalam 1 festival bakal digelar 1-2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol.

 

Presiden Direktur PT. Java Festival Production Dewi Gontha menuturkan Hodgepodge Superfest 2018 adalah acara festival yang memperkenalkan acara musik dengan konsep outdoor.

“Selain dapat menikmati musik, para penonton dapat menikmati suasana sembari nongkrong. Konsep acara mengenalkan suasana outdoor, banyak colour,” ujar Dewi Gontha saat jumpa pers Hodgepodge Superfest 2018 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (18/7/2018).

“Kita ingin  penonton datang bukan hanya nonton musik, tapi makan minum, juga nongkrong-nongkrong. Ini festival musik multi genre,” sambungnya.

Dewi Gontha menargetkan para kaum millenial berusia dari 20 hingga 35 tahun yang bakal hadir. “Kita bikin teaser dan merespons, umur yang itu,” tukasnya.

Hodgepodge Superfest 2018 akan menghadirkan musisi luar  dan dalam negeri Mulai dari The Libetines, All Time Low, Lil Yachty Gallant,  August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli, Didirri dan lain-lain. Sedangkan dari dalam negeri ada nama The S.I.G.I.T, The Brandals dan lain-lain.

Nikita Dompas selaku perwakilan dari Tim Program PT. Java Festival Production mengatakan “Sekarang saat yang tepat untuk penikmat musik Indonesia untuk melihat Hodgepodge Superfest sebagai discovery platform. Musik baru bisa dicari di sini!”

Tiket early bird Hodgepodge Superfest sudah bisa didapat via website www.hodgepodgefest.com sejak 30 Juni 2018 dan juga di kantor Java Festival Production di Simprug Gallery Bloka A1, dengan harga mulai dari Rp 499,000 untuk Daily Pass dan Rp 845,000 untuk 2 Day pass. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures








Last modified on Thursday, 19 July 2018 17:19
Login to post comments