Angka Pura II dan Dana Mustadhafin Gelar Baksos

04 August 2017

PT Angkasa Pura II (Persero) memasuki usia ke 33. Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun tersebut, dengan menggandeng Dana Mustadhafin  digelarlah  kegiatan sosial berupa “Penyuluhan Keseharan dan Pengobatan Gratis” kepada masyarakat.

 

Dengan mengambil lokasi di lapangan AURI  Satrudal, Jalan Suryadarma, Kota Tangerang Jumat (4/8),  acara dimulai dengan  kegiatan senam bersama sepanjang satu jam. Baru kemudian dilakukan penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis  kepada 333 warga masyarakat di wilayah Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang,

Acara yang dihadiri oleh Dirut PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin,  Direktur Keuangan Andra Y Agussalam, dan Direktur  SDM Umum & TI Tina Komala Intan   serta Ketua Sekar PT AP II, Robby Saputra ini  berlangsung meriah.

Dalam sambutannya, Dirut PT Anglasa Pura II (Persero), Muhammad Awaluddin, mengatakan, “Moment ini merupakan upaya terbaik yang dilakukan PT Angkasa Pura II terhadap masyarakat dan negara.  HUT  ini menjadi sarana untuk instrospeksi diri,  dalam acara ini kita tidak mencari keuntungan ,tetapi harus memberikan kontribusi untuk Indonesia, sebab AP II bisa menjadi besar karena  telah didukung oleh masyarakat, pelanggan, stakeholder, jadi wajar kalau  sekarang ada sesuatu yang harus dikembalikan ke masyarakat”, kata Awaludin.

“Saya berharap AP II ke depan bisa berbuat lebih baik lagi untuk Indonesia, dengan bekerja lebih keras dan memberikan yang terbaik,” tambah Awaluddin.

Sementara itu Manager Dana Mustadhafin, Eko Nugroho, secara  terpisah menyatakan, kegiatan semacam ini perlu didukung secara luas oleh berbagai pihak seperti BUMN, Swasta maupun pribadi.  “Untuk Dana Mustadhafn sendiri,  kegiatan  semacam ini sudah untuk kedua kalinya dilakukan bersama PT AP II.  Bentuk acara kegiatan meliputi operasi katarak, khitanan masal, senam pagi, penyuluhan dan pengobatan gratis!”  tutur Eko. XPOSEINDONESIA Foto : Istimewa

More Pictures

Login to post comments