10 June 2017 Published in Obituary

Film “Gending Sriwijaya’ (produksi Putar Film Production bekerjasama dengan Pemprov Sumatra Selatan pada  2013)  yang dua kali diputar  di (Zagreb dan Split) dalam Indonesian Movie Week  (MW) Kroasia 2017 seakan jadi  ‘panggung’ terakhir bagi Julia Perez yang wafat pada Sabtu, 10 Juni 2017, pukul 11.12 WIB.

08 June 2017 Published in Event

Indonesian Movie Week (IMW) 2017 resmi ditutup dengan sebelumnya menggelar  dua film yakni, film " 3 Titik" dan "Gending Sriwijaya" di bioskop Kino Zlatna Vrata, Split, Kroasia, Selasa (6/6/2017)

06 June 2017 Published in Interview

Tidak banyak yang mengetahui karier dan sepak terjang seorang Maria Novita Johannes atau lewat nama populernya biasa disebut Mhyajo. Hanya segelintir, para aktor yang berkecimpung di dunia showbiz pertunjukan yang cukup mengenal wanita cantik ini. Lewat perannya sebagai sutradara pertunjukan.

06 June 2017 Published in Event

KBRI Kroasia yang menjadi Panitia Penyelenggara Indonesian Movie Week (IMW) menutup rangkaian acara IMW di Zagreb dengan menyelenggrakan diskusi terbatas antara sineas Indonesia dan sineas Kroasia.

03 June 2017 Published in Event

Indonesian Movie Week diresmikan oleh Duta Besar RI untuk Kroasia Syachroedin Zainal Pagaralam di bioskop Kino Tuscanac, Zagreb, Kroasia, Sabtu (3/6/2017) waktu setempat. Hadir sejumlah sineas dari Indonesia seperti Slamet Rahardjo, Lola Amaria, Harry Dagoe, Dhoni Ramadhan, Thia Yufada, para undangan  dari  kalangan Diplomatik di Zagreb, Kalangan Perfiliman Kroasia dan masyarakat umum.

02 June 2017 Published in Event

Indonesian Movie Week (IMW)  yang berlangsung  di Zagreb Kroasia dari 2-7 Juni 2017 dan diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Zagreb sebagai sarana sosialisasi tentang Indonesia,  di mata aktor kawakan Slamet Raharjo  sebagai langkah baik dan  perlu sekaligus wajib didukung.

30 May 2017 Published in Event

Film bisa menjadi sarana sosialisasi bagi program di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Zagreb. Begitu pendapat Duta Besar Indonesia untuk Zagreb, Syachroedin Zainal Pagaralam, “Film merupakan media promosi budaya yang sangat efektif, karena mengandung nilai hiburan dan dapat dinikmati oleh banyak kalangan. Masyarakat Kroasia menyukai film-film asing, itu bisa dilihat dari kegiatan festival di beberapa kota selama ini. Pemutaran film Indonesia nanti semoga mendapat sambutan masyarakat di sini,” kata Dubes Syachroedin Zainal Pagaralam baru-baru ini.