Bens Corner (28)

14 January 2017 Published in Bens Corner

Drama panjang kasus ‘pemakaian lagu tanpa ijin’ oleh Karaoke Inul Vizta Manado, berakhir dengan kemenangan Yayasan Karya Cipta Indonesia  ( KCI ) melalui upaya tuntutan hukum terakhir di MA, Peninjauan Kembali. Diharapkan, peristiwa hukum pada kasus Pelanggaran Hak Cipta ini jadi yurisprudensi.

02 December 2016 Published in Bens Corner

Krakatau Reunion merilis album baru, 11 tracks dengan warna musik yang lebih jazzy. Melakukan workshop lagu di Bali, rekaman di Jakarta,  mixing di Bali dan mastering di New York  Amerika, album reuni para instruktur Musik dan MD ini dipasarkan dalam pola direct selling, pesan online dan digital.

13 June 2016 Published in Bens Corner

Data menunjukkan penjualan fisik album rekaman berbentuk CD menurun, di era penjualan digital. Tapi  album religi Islami ‘Sujud’ Renny Djajoesman menembus penjualan fantastis melalui  sistem ‘direct selllng’.

10 June 2016 Published in Bens Corner

Nama Indonesia selalu ‘diperhitungkan’ dalam Kompetisi Seni Dunia. Setelah sukses merebut trophy juara di berbagai event Kompetisi Seni di berbagai Negara, Gema Citra Nusantara ( GCN ) dan Pangudi Luhur Youth Choir ( PLYC ), tanggal 5 sampai 10 Juli ambil bagian pada Llangollen International Eisteddfod di Inggris.

12 May 2016 Published in Bens Corner

Basic penguasaan musik awalnya pop rock, tapi tatkala memutuskan indie, “Kembali ke Musik Sendiri” jadi tagline-nya. Itulah yang dilakukan J Sarwono, SH  tatkala bersama label ‘Semar Kembar Production’ memproduksi album keroncong, keroncong-dangdut, campursari, album anak-anak, juga album poprock religi Islami.

03 May 2016 Published in Bens Corner

Nama Krakatau sebagai fusion band pernah besar sejak medio tahun 1980-an. Setelah vakum hampir 25 tahun, tahun 2014 enam personil Krakatau sepakat berkumpul lagi dengan nama Krakatau Reunion. Merekam album baru, siap merilisnya, awal Mei Krakatau Reunion menggelar tour 7 kota.

01 May 2016 Published in Bens Corner

Musik adalah bahasa universal, pesan moral, pesan sosial bisa digerakkan melalui teks lirik Indonesia, Inggris atau melalui genre musik apapun. Yang penting sebagai karya artistik, dianggap bagus atau tidak. Death Distortion memilih genre Modern Metal dengan gabungan bahasa Indomesia dan Inggris.Spirit : indie.......